Waduh! Seorang Perempuan dan Suami Barunya Curi Motor Mantan Mertua

- Rabu, 14 September 2022 | 09:01 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Suami istri ini diringkus Tim Phyton Polsek Lubuk Begalung, Kota Padang, Selasa 13 September 2022 karena mencuri sepeda motor milik mantan mertuanya sendiri.

Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Harry Mariza Putra membenarkan adanya pasangan suami istri yang ditangkap karena melakukan pencurian satu unit sepeda motor Scoopy.

Kedua pelaku yang merupakan pasangan suami istri itu diketahui berinisial IG (32) dan RA (30) merupakan warga Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

"Kedua pelaku ditangkap di Maransi, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang pada Selasa (13/9/2022) Sore," ujar Kompol Harry Kepada harianhaluan.com.

Kompol Harry menjelaskan pelaku ditangkap atas laporan dari korban, bahwa motor milik korban dicuri oleh mantan menantunya.

"Pas dapat laporan itu, kita langsung bergerak cepat, dan mendapati infomasi bahwa kedua pelaku berada kontrakannya di kawasan Maransi, lalu keduanya berhasil ditangkap beserta barang bukti motor hasil curian," ucapnya.

Saat dimintai keterangan, lanjut Kompol Harry, sang istri mengaku bahwa motor yang dicuri itu milik mantan mertuanya, pada sewaktu jadi menantunya, pelaku pernah duplikat kunci motor tersebut.

"Jadi sang istri ini, mencuri bersama suaminya yang baru, pakai kunci yang dulu pernah di duplikat sewaktu menjadi menantu korban dan aksinya juga sempat terekam cctv dari rumah mantan mertuanya," lanjutnya.

Selanjutnya pelaku dan barang sepeda motor Scoopy bukti di bawa ke Polsek Lubuk Begalung, guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang Wartawan di Batam Ditemukan Tewas Tergantung

Kamis, 24 November 2022 | 13:49 WIB

Brigjen Hendra Kurniawan Dipecat dari Polri

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:58 WIB

Persidangan Perkara Ferdy Sambo Cs Digelar Terbuka

Senin, 10 Oktober 2022 | 11:22 WIB
X