Pria Tua Ditemukan Tewas di Parit Samping Ruko King Plaza Batu Aji

- Selasa, 20 September 2022 | 14:41 WIB
Pria tua ditemukan tak bernyawa diparit disamping komplek Riko King Plaza Batu Aji, Kota Batam. (istimewa)
Pria tua ditemukan tak bernyawa diparit disamping komplek Riko King Plaza Batu Aji, Kota Batam. (istimewa)

Batam (HK) - Niat mau ambil daun talas, warga yang tinggal di Kelurahan Kibing temukan sosok mayat laki-laki terlentang di dalam parit sebelah Komplek Ruko King Plaza Batu Aji, Batam, pada Selasa (20/9/2022) sekira pukul 10.30 WIB pagi.

Dari informasi yang diperoleh, mayat laki-laki tersebut bernama Sabar Sinaga (60), warga Ruli pasir putih RT 003 RW 002 Kelurahan Kibing Kecamatan Batu Aji, Kota Batam.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Erik Aritonang hendak mengambil tumbuhan talas. Sebelum mengambil tumbuhan itu, warga sontak melihat ada sebuah sepeda motor yang terparkir di dekat parit, dan mencoba mencari tahu siapa pemiliknya.

Pas pada saat mendekati sepeda motor tersebut, warga pun langsung kaget setelah melihat sosok mayat sudah terlentang didekat tumpukan sampah.

"Awalnya saya mau ambil tumbuhan talas. Namun disampingnya ada sepeda motor terparkir. Nah saat melihat saya kaget melihat kedalam parit dan melihat seperti ada orang yang tertidur terlentang didalam parit," jelasnya warga sekitar.

Kemudian setelah lebih mendekati, terlihat ada lalat di mulut korban. Melihat hal itu, warga tersebut langsung berteriak dan memanggil warga yang berada disekitar lokasi.

Mendengar teriakan meminta tolong, warga yang berada didekat lokasi kejadian langsung berhamburan untuk melihat dan memastikan korban.

"Iya benar ada warga melapor ke Polsek bahwa ditemukannya sesosok mayat pria tua didalam parit," kata Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane Guchy membenarkan kejadian tersebut.

Ia juga mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung bergerak mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengamankan lokasi. Tak kemudian, tim Inafis Polresta Barelang langsung tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang Wartawan di Batam Ditemukan Tewas Tergantung

Kamis, 24 November 2022 | 13:49 WIB

Brigjen Hendra Kurniawan Dipecat dari Polri

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:58 WIB

Persidangan Perkara Ferdy Sambo Cs Digelar Terbuka

Senin, 10 Oktober 2022 | 11:22 WIB
X