Duh Teganya! Bayi Laki-laki Dibuang di Rumah Kontrakan

- Jumat, 23 September 2022 | 16:32 WIB
ilustrasi (internet)
ilustrasi (internet)

Batam (HK) - Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga perumahan Muka Kuning Indah I atau Genta I kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji didepan sebuah kontrakan dikomplek tersebut, Jumat (23/9/22) sekira pukul 05.00 WIB.

Bayi itu ditemukan dalam kondisi diselimuti dengan kain bedongan warna cokelat oleh Neli Nainggolan. Tali pusar bayi tersebut masih menempel ditubuhnya.

Bayi malang yang memiliki berat 2,9 kg dan panjang sekitar 50 cm itu langsung dibawa ke rumah bidan terdekat untuk mendapatkan penanganan.

Neli, penghuni kontrakan mengatakan, awalnya kaget ketika melihat sesosok bayi ditaruh didepan kontrakannya. Dirinya menemukan bayi saat mau hendak berangkat kerja pagi. Sontak ia pun melihat bayi masih hidup dan bergerak.

"Tidak tahu siapa orang yang membuang bayi malang itu didepan pintu kontrakan kami ini. Terlebih teman-teman dekat yang dikenalnya tidak ada yang sedang hamil," ujarnya ke warga sekitar sama halnya kepada pihak kepolisian.

“Nggak tahu, saya juga bingung, siapa yang buang juga nggak tau. Saya juga enggak punya teman yang sedang hamil,” ucapnya lagi.

Ketika menemukan bayi malang tersebut, warga pun langsung melaporkan ke perangkat RT setempat yang diteruskan ke Polsek Batu Aji.

Saat diperiksa oleh bidan, bayi itu dalam kondisi sehat.

Saat ini keberadaan orangtua dari bayi malang tersebut belum diketahui. Namun pihaknya menyebut kemungkinan pelaku pembuang bayi tersebut bukan warga setempat.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferdy Sambo Dipindahkan ke Rutan Mako Brimob

Minggu, 25 September 2022 | 13:45 WIB

Waspadalah! Pinjol Ilegal Teror Korbannya dengan Cara Ini

Minggu, 25 September 2022 | 08:01 WIB

Hakim Agung Sudrajad Dimyati Jadi Tersangka Kasus Suap

Sabtu, 24 September 2022 | 07:46 WIB

Duh Teganya! Bayi Laki-laki Dibuang di Rumah Kontrakan

Jumat, 23 September 2022 | 16:32 WIB

Banding Ferdy Sambo Ditolak, Tetap Dipecat dari Polri

Selasa, 20 September 2022 | 08:40 WIB

Tetangga Bacok Bapak dan Anak di Sagulung

Senin, 5 September 2022 | 17:33 WIB
X