Diduga Sakit, Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Sagulung Batam

- Senin, 17 Oktober 2022 | 19:01 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Batam (HK) - Warga perumahan PJB II Kecamatan Sagulung digegerkan penemuan mayat di dalam kontrakannya di Blok Y 1 RT 010 RW 007 pada, Minggu (16/10/22) sekira pukul 19.30 WIB.

Sosok mayat tersebut yakni Sudiyono (47) yang berprofesi sebagai tukang ojek. Berdasarkan informasi penghuni kos, korban sudah lama tinggal di kos tersebut. Diduga pria tersebut diketahui meninggal dunai dikarenakan sakit yang dideritanya.

Jasad Sudiyono ditemukan oleh Denni Sawito saat mau pulang shalat. Karena kondisi sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Diketahui bahwa domisili KTP Sudiyono beralamat di wilayah Tanjung Riau, RT 002 RW 001, Kecamatan Sekupang, Batam.

Informasi yang didapat dilokasi kejadian, mulanya Denni Sawito pulang shalat dari mesjid, hendak menyalakan lampu teras kos kosan lantai satu milik Hendy, lalu naik tangga, sampai dilantai satu kamar kos kosan, Denni Sawito pun mencium bau tak sedap.

Kemudian ia mencari sumber bau busuk tersebut, ketika menuju salah satu kamar yang diduga bau busuk berasal, lalu mengedor pintu kamar berulang-ulang namun tidak ada respon dari dalam kamar tersebut.

Pada saat mengintip dari jendela dan melihat korban posisi diatas tempat tidur, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke RT setempat.

"Awalnya saksi yang menemukan hendak mematikan lampu. Lalu tercium aroma tak sedap dan saksi mencari asal aroma tersebut," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Mahendra melalui Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Hasmir, Senin (17/10/22).

Lanjutnya, ketika mencoba menggedor salah satu kamar tersebut. Karena tak kunjung direspon ia pun mengintip dari balik jendela. Dan terlihat, tubuh Sudiyono yang sudah kaku dalam keadaan terlentang di atas lantai tanpa mengenakan busana dan hanya mengenakan celana dalam saja.

Korban merupakan seorang tukang ojek itu tinggal seorang diri di kamar kos. Saat ditemukan tubuhnya sudah mulai membusuk, diduga korban meninggal dunia sudah lebih dari 3 hari lamanya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang Wartawan di Batam Ditemukan Tewas Tergantung

Kamis, 24 November 2022 | 13:49 WIB

Brigjen Hendra Kurniawan Dipecat dari Polri

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:58 WIB
X