Seorang Pekerja Perusahaan Elektronik di Batam Meninggal Dunia di Kontrakan

- Senin, 21 November 2022 | 14:40 WIB
ilustrasi (internet)
ilustrasi (internet)

Batam (HK) - Diduga memiliki riwayat penyakit, seorang pekerja di perusahaan elektronik di Panbil, Muka Kuning, Kecamatan Sei Beduk, meninggal dunia di rumah kontrakannya di perumahan Muka Kuning Indah I Blok AO No 13, kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Minggu (20/11) sekira pukul 08.30 WIB.

Diketahui sebelum ditemukan meninggal dunia, korban yang bernama Jul Putra Siregar (34) itu memiliki riwayat penyakit asam lambung, bahkan korban pun baru setahun selesai menjalani operasi ambeien.

Informasi yang didapat dari lokasi, awal mulanya temannya Pian, hendak keluar rumah dan ketika berada di teras depan rumah dirinya melihat korban sudah tersandar di tembok teras rumah dengan kondisi dari mulut dan hidung nya mengeluarkan darah.

Melihat hal tersebut, ia pun langsung menuju ke rumah Imran, yang merupakan ketua RT untuk melaporkan kejadian yang ada, dan mereka pun kembali ke rumah untuk melihat kondisi korban sampai sekira pukul 08.50 WIB korban masih bergerak.

Guna mencari bantuan ke tetangga sekitar dan ketika kembali lagi sekira pukul 09.00 WIB korban sudah tidak bergerak lagi alias sudah meninggal dunia. Kejadian itu pun langsung dilaporkan pihak kepolisian seperti Bhabinkamtibmas Kel. Buliang.

"Awalnya temannya yang memberitahukan bahwa kondisi Korban ketika ditemukan dalam kondisi bersandar ditembok teras depan tidak menggunakan baju, kemudian dari mulut dan hidung korban nampak mengeluarkan darah," ujarnya Imran saat itu.

Menurut keluarga korban, lanjutnya lagi, bahwa korban selama ini memang sedang dalam perawatan (sakit asam lambung), kemudian sekitar 1 tahun yang lalu korban juga baru menjalani operasi Ambein.

"Korbannya memang sedang dalam perawatan dikarenakan sakit asam lambung dan sekitar 1 tahun yang lalu, korban juga baru menjalani operasi ambeien," kata salah satu keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Batuaji, Kompol Restia Guchy membenarkan kejadian tersebut. Mendapat laporan dari masyarakat, anggota Polsek Batu Aji pun langsung melakukan olah TKP dilokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang Wartawan di Batam Ditemukan Tewas Tergantung

Kamis, 24 November 2022 | 13:49 WIB

Brigjen Hendra Kurniawan Dipecat dari Polri

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:58 WIB

Persidangan Perkara Ferdy Sambo Cs Digelar Terbuka

Senin, 10 Oktober 2022 | 11:22 WIB
X