Seorang Wartawan di Batam Ditemukan Tewas Tergantung

- Kamis, 24 November 2022 | 13:49 WIB
ilustrasi (internet)
ilustrasi (internet)

Batam (HK) - Seorang pria berumur 41 tahun ditemukan tewas tergantung di pohon tepatnya di kebun depannya PT Fuyuwan Paper Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Batam, sekitar pukul 20.00 WIB malam kemarin.

Pria tersebut bernama Irfan Doni Putra, yang diketahui berprofesi sebagai wartawan. Di lokasi kejadian ditemukan Kartu pers dan Surat Tugas Media Ghiat News atas nama korban, 1 unit Sepeda Motor Honda Beat, 1 unit HP, ATM dan uang tunai.

Informasi yang didapat dilokasi kejadian, pada mulanya, Fendi bersama Ardaini sedang mencari udang lalu mendapatkan laporan dari 3 orang anak mengatakan bahwa ada orang tergantung di atas bukit.

Kaget bercampur penasaran, kedua pria itu pun mencari lokasi yang dimaksud anak tersebut. Setelah dicek ternyata benar informasi tersebut ada seorang laki laki tergantung di atas pohon dan Disampingnya 1 unit motor Honda Beat BP 2880 QG warna Biru Putih.

Seketika itu, kedua pria itu langsung menghubungi RT 05 RW 05 Kel. Sei Pelenggut, Dedik Setiawan mengecek lokasi bersama warga dan menghubungi Polsek Sagulung.

"Iya bener, saat kita kelokasi kejadian korban sudah gantung diri. Penemuan mayat ini berawal dari salah seorang warga yang sedang mencari Udang sekitar sekira pukul 20.00 WIB," ujarnya Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra membenarkan, Kamis (24/11/22) pagi.

Ia juga mengatakan, saat melakukan olah TKP polisi pun menemukan barang korban seperti kartu pers dan Surat Tugas Media Ghiat News atas nama korban, 1 unit Sepeda motor Honda Beat warna Putih Biru nopol BP 2880 QG 1 unit HP, ATM dan uang tunai.

Setelah dilakukan olah TKP, tim Inafis Polresta Barelang pun langsung evakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Kepri guna di otopsi.

"Dugaan sementara masih ditemukan gantung diri. Untuk hasil otopsinya masih belum keluar," kata Kapolsek Sagulung singkat. (ded)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang Wartawan di Batam Ditemukan Tewas Tergantung

Kamis, 24 November 2022 | 13:49 WIB

Brigjen Hendra Kurniawan Dipecat dari Polri

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:58 WIB

Persidangan Perkara Ferdy Sambo Cs Digelar Terbuka

Senin, 10 Oktober 2022 | 11:22 WIB
X