Ayo Datang! Kepri Vacation Expo Bakal Akan Digelar di Mall Botania 2 Batam

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 10:13 WIB
Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri, Raden Hari Tjahjono foto bersama dengan pelaku pariwisata saat konferensi pers Kepri Vacation Expo. (damri/haluankepri.com)
Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri, Raden Hari Tjahjono foto bersama dengan pelaku pariwisata saat konferensi pers Kepri Vacation Expo. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - PT Cakra Bramastra Internasional bersama manajemen Mall Botania 2 dan Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) BPD Provinsi Kepri bakal mengelar Kepri Vacation Expo di Kota Batam.

Kepri Vacation Expo yang bakal digelar di Mall Botania 2 itu akan berlangsung selama sepeken, yakni mulai dari 30 Oktober 2021 hingga 7 November 2021.

Event tersebut juga didukung oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), wakil ketua II DPRD Provinsi Kepri, Raden Hari Tjahjono dan berbagai asosiasi pelaku pariwisata.

Baca Juga: Berikut Syarat Baru bagi Penumpang Perjalanan Udara Domestik

"Expo ini dengan tema pariwisata Kepri menyongsong era baru, mewujudkan pariwisata Kepri bangkit," kata Direktur Utama PT Cakra Bramasta Internasional, Surya Wijaya saat konferensi pers di Mall Botania 2 Batam, Rabu, 6 Oktober 2021.

Disampaikan Surya Wijaya, Kepri Vacation Expo adalah sebuah kegiatan yang bakal diselenggarakan bersama oleh para pelaku pariwisata guna untuk membangkitkan kembali pariwisata di Kepri.

Baca Juga: Ternyata Daun Pandan Miliki Manfaat Ini Lho

Dengan telah menurunnya angka Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 1 di Provinsi Kepri, itu menjadi berita baik untuk semua elemen masyarakat.

Pasalnya, selama ini Pariwisata dan ekonomi terpuruk adalah karena angka Covid-19 tinggi dan adanya pembatasan kegiatan ditengah-tengah masyarakat.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Pasar Bawah Bukittinggi Kembali Terbakar

Rabu, 24 November 2021 | 08:23 WIB

Bagaimana Kabar SBY Pasca Operasi Prostat di Amerika?

Selasa, 23 November 2021 | 09:58 WIB

Arab Saudi Prioritaskan Indonesia untuk Haji dan Umrah

Selasa, 23 November 2021 | 08:53 WIB
X