Duuh! Ijazah Dirobek Saudara Sendiri karena Prestasi

- Sabtu, 27 November 2021 | 13:53 WIB
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)

Akibat iri dengan prestasi, ijazah saudara sendiri dirobek. Inilah yang terjadi antara Jidan dan saudaranya.

Melalui video di akun TikTok@Jidan, Jidan berkisah jika semua ijazah dan sertifikat-sertifikat lainnya dirobek oleh saudaranya. Saudaranya ini iri karena Jidan dinilai berprestasi.

Selain ijazah dan sertifikat, beberapa pialanya juga ikut jadi sasaran amukan saudaranya. Bahkan Jidan mengaku baju barunya yang baru saja dibeli juga ikut dihancurkan oleh saudaranya.

Baca Juga: Desa Ini Muncul ke Permukaan Setelah Tenggelam Selama 30 Tahun

“Sebenernya ngga cuma Ijazah dan Sertifikat-sertifikat. Piala-piala semuanya hampir satu lemari dihancurkan sama dia, tapi ya sudahlah mungkin memang ini jalan yang sudah Allah tetapkan. Sedang mencoba untuk ikhls. Bahkan baju baruku yang aku beli pake uang sendiri disobek sama dia,” tulisnya.

Jidan pun mengaku tidak bisa marah dan mencoba ikhlas dengan kejadian yang menimpa dirinya. Videi ini pun menuai beragam pendapat dari warganet.

Baca Juga: Wow! Sketsa yang Dibeli Murah Pria ini Ternyata Bernilai Rp 705 Miliar

Mereka geram, sedih, membantu memberitahu pihak terkait agar Ijazah dan Sertifikat bisa kembali seperti sedia kala dan bahkan banyak yang menandai akun Kemendikbud RI untuk memberikan solusi terhadap kasus yang seperti ini. Beberapa komentar netizen.

“Sebetulnya timbul rasa iri diantara saudara kandung itu awalnya didasari oleh perlakuan orang tua mereka terhadap diri mereka masing-masing” komentar @gyummy

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Sastra dan Dunia Anak Saling Menyentuh

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:10 WIB

Izin 12 Outlet Holywings di Jakarta Dicabut

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:33 WIB

Pemprov DKI Diminta Cabut Izin Holywings

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:17 WIB

Tenaga Honorer Dihapus, Satpol PP Batam Resah

Rabu, 22 Juni 2022 | 19:07 WIB
X