Usai Dijadikan Tersangka dengan Kasus Pencemaran Nama Baik Oleh Putra Ahok, Ayu Thalia Sempat Kaget

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:19 WIB
Usai Dijadikan Tersangka dengan Kasus Pencemaran Nama Baik Oleh Putra Ahok, Ayu Thalia Sempat Kaget
Usai Dijadikan Tersangka dengan Kasus Pencemaran Nama Baik Oleh Putra Ahok, Ayu Thalia Sempat Kaget

Kepri.harianhaluan - Polemik putra Ahok, Nicholas Sean Purnama dengan selebgram Ayu Thalia masih berlanjut. Sebelumnya baik Nicholas maupun Ayu sama-sama melaporkan.

Awalnya Ayu Thalia melaporkan putra ahok dengan tuduhan penganiayaan. Namun, Nicholas Sean Purnama memberikan waktu untuk Ayu Thalia memberikan klarifikasi dan permintaan maaf. Hal itu justru tidak dilakukan oleh Ayu Thalia.

Baca Juga: Usai 9 Hari Dipenjara, Artdhito Pranomo Akan Lakukan Rehabilitas

Karena hal tersebut akhirnya Nicholas Sean Purnama melaporkan Ayu Thalia dengan tuduhan pencemaran nama baik. Kuasa hukum Nicholas Sean Purnama telah menyediankan bukti yang mengakibatkan selebgram tersebut dijadikan tersangka.

Pihak kepolisian juga sudah menetapkan hari penangkapan selebgram Ayu Thalia yang jatuh pada 20 Januari 2022. Diketahui Ayu Thalia sempat kaget karena telah dijadikan tersangka, hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ayu Thalia.

Baca Juga: Kejam Perkataan Ibunda Gaga Muhammad Terhadap Mendiang Laura Anna

"Ya kalau misalnya sebagai karena kasus nya naik dari lidik menjadi sidik terus menjadi tersangka, ya pastinta kaget lah, siapa sih yang enggak kaget kalau dijadikan tersangka gitu lho, sedih ya itu pasti lah," ucap Fredy dikutip dari Instagram Celebrities.id.

Namun begitu berdasarkan kuasa hukumnya, Ayu Thalia tetap akan melakukan proses hukum yang berjalan sebagai warga negara yang baik.

"Pesan khusus tidak ada ya, yang pasti dia siap mengikuti proses hukum yang berjalan sebagai warga negara yang baik, pastinya kita harus mengikuti proses hukum," sambungnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perubahan Warna Pelat Nomor Kendaraan Gratis

Kamis, 19 Mei 2022 | 11:50 WIB

Soal UAS di Singapura, Ini Penjelasan Dubes

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:50 WIB

Fadli Zon Kecam Perlakuan Terhadap UAS

Selasa, 17 Mei 2022 | 12:40 WIB
X