Horjani Dewati Hutagalung Berbagi Beras dan Minyak Goreng di Belakang Padang

- Sabtu, 9 April 2022 | 08:24 WIB
Horjani Dewati Hutagalung SE berbagi beras dan minyak goreng kepada masyarakat Belakang Padang. (damri/haluankepri.com)
Horjani Dewati Hutagalung SE berbagi beras dan minyak goreng kepada masyarakat Belakang Padang. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Tokoh perempuan Kepri, Horjani Dewati Hutagalung SE berbagi beras dan minyak goreng kepada sejumlah masyarakat di Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Jumat 8 April 2022.

Bakti sosial tersebut dibagikan langsung oleh Horjani bersama dengan ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kota Batam Hartati, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Belakang Padang Wan Hilda dan ketua Garnita Belakang Padang.

Puluhan karung beras dan minyak goreng diberikan Horjani kepada masyarakat yang kurang mampu, para petugas penggali kubur, penjaga Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan penerima zakat fitrah di masjid yang ada di Kecamatan Belakang Padang.

Baca Juga: Banyak Laga Menarik Liga Italia Pekan Ini, Berikut Jadwalnya

"Giat kita hari ini adalah berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu dan juga para petugas pengali kubur dan penjaga TPU," ucap Horjani.

Dikatakannya, dalam bakti sosial itu dia juga bekerjasama dengan RT, Lurah dan Camat Belakang Padang untuk mendata warga-warga yang akan diberikan bantuan tersebut, agar yang mendapat bantuan ini tepat sasaran dan yang membutuhkan.

"Sebelumnya kegiatan seperti ini sudah kita lakukan juga di beberapa titik di Batam, ini adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah bulan suci Ramadhan ini. TPU di Belakang Padang ini ada dua, yakni TPU kampung baru dan Kampung Tanjung," ujarnya Horjani.

Disebutkannya, Baksos seperti ini akan terus dilakukannya, sebab sama-sama diketahui saat ini sejumlah kebutuhan bahan pokok mengalami kenaikan harga.

Baca Juga: Diskominfo Kepri Ajak Masyarakat Segera Beralih ke TV Digital

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Catat! Naik Pesawat Wajib Vaksin Dosis Ketiga

Selasa, 5 Juli 2022 | 07:19 WIB

Gempa M5,3 Guncang Bitung Sulut

Minggu, 3 Juli 2022 | 08:34 WIB

Holywings Didugat sebesar Rp35,5 Triliun

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:18 WIB

Revitalisasi Masjid Agung Batam Segera Dilakukan

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:15 WIB

Sastra dan Dunia Anak Saling Menyentuh

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:10 WIB
X