Tragis! Toko Asesoris Terbakar, Tiga Orang Meninggal Dunia

- Minggu, 1 Mei 2022 | 11:29 WIB
ilustrasi (internet)
ilustrasi (internet)

 

Tiga orang anggota keluarga meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran di toko asesoris motor di Jalan Gajah Mada, Gunung Pangilun, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Ahad (1/5/2022) sekitar pukul 06.00 WIB.

Ketiga korban tersebut diketahui adalah ayah, ibu, dan anak, yakni Aidil (28 tahun), Pia (20), dan sang anak Fitra yang masih berusia satu tahun.

"Ketiga korban sedang berada di dalam kedai saat kebakaran terjadi dan tidak sempat menyelamatkan diri ke luar," kata Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang Sutan Hendra, di Padang, Ahad pagi.

Baca Juga: Kabar Meninggalnya Mino Raiola Sempat Hoax, tapi Kali Ini Benar

Ia mengatakan, korban ditemukan di dalam kamar mandi setelah kobaran api bisa dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran.

"Api diperkirakan muncul dari bagian depan kedai, sehingga korban lari ke arah belakang. Karena tidak ada pintu keluar di belakang akhirnya korban masuk ke kamar mandi," katanya.

Jasad ketiga korban langsung dievakuasi dari kamar mandi oleh petugas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Selain kedai asesoris motor, amukan "si jago merah" pada Ahad pagi itu juga menghanguskan satu petak kedai serta merembes ke satu unit bangunan lainnya di lokasi yang merupakan kawasan padat penduduk.

Untuk melakukan pemadaman api Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang mengerahkan sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran.

Baca Juga: Agen Bintang Sepakbola, Mino Raiola Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa M5,3 Guncang Bitung Sulut

Minggu, 3 Juli 2022 | 08:34 WIB

Holywings Didugat sebesar Rp35,5 Triliun

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:18 WIB

Revitalisasi Masjid Agung Batam Segera Dilakukan

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:15 WIB

Sastra dan Dunia Anak Saling Menyentuh

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:10 WIB

Izin 12 Outlet Holywings di Jakarta Dicabut

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:33 WIB
X