Sholat Id di JIS Tertib, Anies Baswedan Apresiasi Puluhan Ribu Jamaah

- Senin, 2 Mei 2022 | 10:46 WIB
(internet)
(internet)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kehadiran puluhan ribu jamaah yang melaksanakan Sholat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS) pada Senin (2/5/2022) pagi.

"Di kesempatan ini saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, saya menyampaikan Minal Aidzin Walfa Aidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," ujar Anies Baswedan di sisi ramp Barat Kawasan Stadion JIS saat di dooorstop awak media.

Lebih lanjut Anies mengapresiasi jamaah yang melaksanakan Sholat Id di JIS dengan tertib. Tak lupa ia berterima kasih kepada seluruh petugas yang mempersiapkan Sholat Id di JIS dengan baik.

Baca Juga: Berikut Makanan untuk Turunkan Risiko Kanker

"Semua warga dapat berpartisipasi dalam Sholat Id, saya apresiasi seluruh warga yang tertib dan disiplin. Juga petugas yang bekerja 24 jam agar tempat ini bisa dimanfaatkan untuk pelaksanaan shalat Idul Fitri," tambah Anies.

Ia berharap agar dalam suasana Fitri dan kemenangan, seluruh warga DKI Jakarta dapat terus menjalin silahturahmi dengan seluruh sanak keluarga dan mempererat persatuan dan kesatuan.

"Hari ini cuaca cerah sehingga dapat dilaksanakan Sholat Id dengan baik, semoga membawa keberkahan untuk kita semua," ucapnya.

Arus lalu lintas di sekitar kawasan JIS juga sudah mulai lancar berkat kehadiran petugas gabungan dari kepolisian dan satuan SKPD Pemprov DKI Jakarta. *

(sumber: okezone.com)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa M5,3 Guncang Bitung Sulut

Minggu, 3 Juli 2022 | 08:34 WIB

Holywings Didugat sebesar Rp35,5 Triliun

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:18 WIB

Revitalisasi Masjid Agung Batam Segera Dilakukan

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:15 WIB

Sastra dan Dunia Anak Saling Menyentuh

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:10 WIB

Izin 12 Outlet Holywings di Jakarta Dicabut

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:33 WIB
X