Pencairan Dana Tak Jelas! Nasabah AJB Bumiputera 1912 Gelar Aksi Damai di DPRD Batam

- Kamis, 26 Mei 2022 | 09:20 WIB
Nasabah menjadi korban gagal bayar AJB Bumiputera 1912 wilayah Batam menggelar aksi damai di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Selasa (24/5/2022) siang. (istimewa)
Nasabah menjadi korban gagal bayar AJB Bumiputera 1912 wilayah Batam menggelar aksi damai di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Selasa (24/5/2022) siang. (istimewa)

Batam (HK) - Nasabah yang menjadi korban gagal bayar AJB Bumiputera 1912 wilayah Batam menggelar aksi damai di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Selasa (24/5/2022) siang.

Dalam orasinya, massa meminta kepada DPRD Batam untuk mengambil tindakan yang tegas kepada pihak AJB Bumiputera 1912 agar secepatnya membayarkan premi klaim asuransinya.

"Kami berharap DPRD Batam bisa memanggil managemen AJB Bumiputera atau pimpinan OJK dan stakeholder terkait masalah klaim nasabah," ujar Koordinator Aksi, Rolys Panjaitan di sela-sela aksi.

"Setiap ditanya, Bumiputera selalu bilang tunggu dari pusat, tapi sampai kapan?" tegasnya lagi.

Rolys menekankan, para nasabah yang menjadi korban saat ini sangat membutuhkan uangnya yang disimpan di AJB Bumiputera karena untuk kebutuhan anak mereka bersekolah.

“Harapan kami, klaim kami secepatnya dibayarkan agar bisa digunakan untuk pendidikan anak kami!" ungkapnya lagi.

Untuk itu, nasabah korban AJB Bumiputera Batam meminta DPRD kota Batam dan OJK agar melaksanakan fungsinya untuk membela kepentingan para nasabah.

Dalam aksi itu, Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya dengan didampingi Kapolsek Batam Kota, Kompol Nidya Astuty Wilhelmina Huliselan datang menemui para pengunjuk rasa.

Dihadapan para nasabah AJB Bumiputera 1912, Ahmad Surya berjanji akan secepatnya melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Batam guna untuk menyelesaikan permasalahan ini supaya tidak berlarut-larut.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tenaga Honorer Dihapus, Satpol PP Batam Resah

Rabu, 22 Juni 2022 | 19:07 WIB
X