Anies Baswedan Akan Ikut Jalan Sehat di Kabupaten Bandung

- Kamis, 19 Januari 2023 | 07:47 WIB
Anies Baswedan. (internet)
Anies Baswedan. (internet)

A

Politisi NasDem, Rajiv mengajak warga Jawa Barat untuk turut serta meramaikan kegiatan Jalan Sehat yang akan digelar pada 22 Januari 2023 di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Rajiv, Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat mengatakan, bagi masyarakat yang akan ikut dalam kegiatan Jalan Sehat namun tidak bisa mendaftar online, tidak menjadi masalah karena masyarakat tetap bisa ikut.

“Yang mau ikut Jalan Sehat bersama bapak Anies Baswedan, bisa langsung saja datang ke Si Jalak Harupat, tidak perlu daftar online. Intinya kami mempermudah masyarakat yang mau ikut jalan sehat nantinya” kata Rajiv.

Rajiv menjelaskan bahwa dirinya memastikan jalan sehat nanti akan dihadiri calon presiden Anies Baswedan usungan dari NasDem.

“Jadi saya waktu itu keliling di Kabupaten Bandung, ada yang nanya bapak Anies Baswedan datang atau tidak. Berarti kan masyarakat Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bandung pengen ketemu sama Bapak Anies Baswedan,” tambah Rajiv.

Kegiatan jalan sehat ini mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bandung.

“Sekali lagi sayang mengajak masyarakat yang mau ikut jalan sehat dan bertemu dengan Anies Baswedan datang saja langsung ke lokasi,” ujar Rajiv.

Jalan Sehat yang diadakan oleh NasDem mengusung tema ‘Melangkah Bersama Menuju Tahun Perubahan 2024’ ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem dan anggota DPR RI Partai NasDem.

“Kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi serta meet and greet dengan calon presiden yaitu Anies Baswedan,” tutup Rajiv. *

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Depan BRIN Pasca Pilpres 2024

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:46 WIB

Gunung Semeru Erupsi 2 Kali Pagi Ini

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:29 WIB

Kabar Duka, Pendiri Teater Koma Tutup Usia

Jumat, 20 Januari 2023 | 11:59 WIB

Gunung Semeru Erupsi Pagi Ini

Kamis, 19 Januari 2023 | 07:56 WIB

Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Sulut, BMKG: Hati-hati

Rabu, 18 Januari 2023 | 14:07 WIB
X