16 Besar Liga Champions: Sergio Ramos Bakal Pulang ke Santiago Bernabeu

- Selasa, 14 Desember 2021 | 08:18 WIB
Sergio Ramos. (pikiran-rakyat.com)
Sergio Ramos. (pikiran-rakyat.com)

Sergio Ramos bakal pulang ke Santiago Bernabeu. Namun tidak sebagai kawan, tapi sebagai lawan.

Diketahui, PSG akan berjumpa Real Madrid di 16 Besar Liga Champions musim ini. Demikian hasil undian ulang yang dilakukan pada, Senin (13/12/2021) malam WIB.

Ketika melihat hasil drawing, mayoritas pikiran publik mungkin tertuju pada sejumlah pemain PSG yang dulu pernah membela Los Blancos. Sebut saja Ramos, Achraf Hakimi, Keylor Navas, hingga Angel Di Maria.

Baca Juga: Puisi yang Disempurnakan

Keempatnya malah sudah merasakan kesuksesan bersama Madrid, termasuk memenangi Liga Champions, sebelum pergi meninggalkan klub. Namun porsi perhatian kepada Ramos jelas lebih besar.

Ia bukanlah Hakimi, yang rela dilepas karena masih muda dan tak mendapat jaminan tim inti. Bukan pula Navas atau Di Maria yang 'dicampakkan' setelah perannya tak lagi dianggap vital. Ramos sudah bisa dibilang sebagai simbol Madrid.

Baca Juga: Nasi Padang

Ia bermain untuk Madrid selama 16 tahun, sejak Raul Gonzalez masih menjadi kapten klub sampai akhirnya kini menjadi pelatih di tim junior El Real.

Saat bermain di Madrid pula ia digembleng menjadi pemain penting, dari awalnya bukan siapa-siapa di antara sejumlah bintang-bintang ternama lalu perlahan naik pangkat menjadi kapten tim. Bahkan rentetan gelar yang ia punya di level klub seluruhnya diraih bersama Madrid.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Apakah Mohamed Salah Menuju Real Madrid?

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:40 WIB

Apa Saja Agenda Ronaldinho Selama di Indonesia?

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:22 WIB

Sadio Mane Segera Berlabuh di Munich

Rabu, 22 Juni 2022 | 08:01 WIB

Liga Champions Musim 2022/23 Dimulai Nanti Malam

Selasa, 21 Juni 2022 | 08:05 WIB
X