Timnas Indonesia Hantam Timor Leste 4-1

- Kamis, 27 Januari 2022 | 21:10 WIB
Timnas Indonesia. (pikiran-rakyat.com)
Timnas Indonesia. (pikiran-rakyat.com)

Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste 4-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (27/1/2022) malam.

Meski sempat tertinggal dulu di babak pertama, skuad Garuda berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya menang 4-1.

Dalam duel kal ini, Indonesia langsung mengambil alih kontrol permainan. Sementara Timor Leste selaku tim tamu lebih banyak bertahan di belakang.

Baca Juga: Jembatan Batam-Bintan, Rakyat Kepri Membeli Mimpi untuk Indonesia

Irfan Jaya punya kans menjebol gawang Timor Leste di menit ke-16. Ia melepaskan tembakan mendatar di kotak penalti, namun melenceng tipis di sisi kiri.

Menit ke-27, Ricky Kambuaya masuk ke sisi kanan kotak penalti, lalu melepaskan crossing mendatar kepada Dedik. Gawang Timor Leste sudah kosong, namun sontekan Dedik melebar.

Timor Leste unggul lebih dulu di menit ke-35. Lewat serangan balik, Paulo Gali menusuk lewat sisi kanan, dan dihadang Alfeandra Dewangga. Namun ia berhasil melakukan tembakan lob ke sudut kiri gawang dan menaklukkan kiper Indonesia, Syahrul Fadillah.

Baca Juga: Porprov V Kepri 2022 Terancam Batal, Berikut Penjelasan Wasekum KONI Kepri

Paulo Gali kembali menjadi momok bagi pertahanan Indonesia. Menit ke-45, ia kembali melancarkan serangan balik dan berhasil menggocek Syahrul di kotak penalti. Kiper Tira Persikabo itu tak punya pilihan kecuali melanggarnya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Angkat Piala FA 2021/2022

Minggu, 15 Mei 2022 | 06:41 WIB
X