Final Liga Champions 2022, UEFA Akan Bagikan 10 Ribu Tiket Gratis

- Kamis, 17 Februari 2022 | 08:31 WIB
(internet)
(internet)

Asosiasi sepak bola Eropa (UEFA) telah berencana membuat kebijakan langka dengan memberikan tiket gratis kepada para fans dua finalis Liga Champions musim 2021/2022.

Tak hanya itu, UEFA juga akan memberi tiket gratis pada babak final ajang lain, seperti Liga Champions Eropa Wanita, Liga Europa dan UEFA Conference League.

Dikutip dari uefa.com, UEFA nantinya akan menyiapkan kuota sebanyak 30 ribu lembar tiket gratis yang terbagi menjadi empat kategori ajang, yaitu 6.000 akan dialokasikan untuk masing-masing final Liga Champions wanita dan final Konferensi Eropa, adapun 8.000 untuk Liga Europa, serta untuk tiket final Liga Champions sebanyak 10 ribu lembar tiket.

Baca Juga: Dorce Gamalama Dishalatkan dengan Nama Lahir Deddy Yuliardi

Adanya keputusan tersebut diumumkan langsung oleh Aleksander Ceferin selaku Presiden UEFA pada situs resmi uefa.com, Senin (14/2/2022).

Kebijakan tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi kepada para suporter yang tetap mendukung tim kesayangannya selama pandemi covid-19.

Selain itu, Aleksander Ceferin sendiri menyadari jika adanya suporter merupakan salah satu bagian penting dari suatu tim sepak bola sehingga mereka(fans) pantas untuk difasilitasi.

Baca Juga: Siapa Novi Amelia? Berikut Biodatanya

"Penggemar sepak bola adalah urat nadi permainan dan kami pikir itu akan menjadi cara yang bagus untuk mengenali kesulitan yang mereka alami selama 2 tahun terakhir dan bagaimana mereka tetap berhasil mendukung tim mereka bahkan ketika jauh dari stadion," ujar Aleksander Ceferin.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerjasama PSG dan Mauricio Pochettino Berakhir!

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:04 WIB

Klopp Bahagia Mo Salah Bertahan di Liverpool

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:49 WIB

Romelu Lukaku Berseragam Inter Milan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:59 WIB
X