Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf dan Peluk Agama Islam

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 09:07 WIB
Clarence Seedorf. (internet)
Clarence Seedorf. (internet)

Mantan pesepakbola dunia, Clarence Seedorf resmi jadi mualaf dan memeluk agama Islam. Keputusan ini diumumkan pesepakbola legenda Belanda ini di akun Instagram-nya, @clarenceseedorf.

Dalam pengumumannya ini, Clarence Seedorf mengucapkan terima kasih kepada Sophia Makramati. Berkat bantuan sang kekasih lah, Clarence Seedorf memutuskan memeluk agama Islam.

Menurut laporan Arabian Business, Clarence Seedorf dan Sophia Makramati telah menikah dua tahun yang lalu. Dalam perjalanan pernikahannya itu, Clarence Seedorf belajar banyak agama Islam dari Sophia Makramati.

Baca Juga: Ketum PA 212 Mengatakan Akan Terus Mengawal Proses Yaqut

Meski lahir di Kanada, Sophia Makramati ternyata memiliki darah Iran. Karena itu, sejak kecil Sophia Makramati memeluk agama Islam.

Belajar Islam dari kecil membuat Sophia Makramati menjalankan betul ajaran agamanya. Pada akhirnya, Sophia Makramati membuat sang suami, Clarence Seedorf, menjadi mualaf.

“Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari momen spesial dan indah cinta saya @clarenceseedorf bergabung dengan keluarga muslim. Selamat datang dan semoga Anda terus diberkati dan menginsipirasi dunia. Love You,” tulis Sophia Makramati di akun Instagram, @sophiamakramati_.

Baca Juga: Masyarakat Bukittinggi dan Agam Unjuk Rasa Tuntut Menag Dipecat

Sebelumnya, Clarence Seedorf mengucapkan terima kasih kepada Sophia Makramati. Berkat Sophia lah ia memutuskan menjadi mualaf.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Virgil van Dijk Optimis Belanda Tundukan Argentina

Kamis, 8 Desember 2022 | 09:41 WIB

Duh! Spanyol Tak Bisa Bobol Maroko Walau di Penalti

Rabu, 7 Desember 2022 | 08:49 WIB

Catat! Berikut Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022

Rabu, 7 Desember 2022 | 08:41 WIB

Belanda Belum Terkalahkan Selama Piala Dunia 2022

Minggu, 4 Desember 2022 | 07:59 WIB

Messi Ramaikan Persaingan Top Skor Piala Dunia 2022

Minggu, 4 Desember 2022 | 06:58 WIB
X