Menuju Poprov Kepri V Bintan 2022: KONI Kepri Putuskan Pelaksanaan Porprov 6 - 12 November

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 14:36 WIB
Foto bersama saat rapat pleno pengurus KONI se-Kepri dan perwakilan cabor. (istimewa)
Foto bersama saat rapat pleno pengurus KONI se-Kepri dan perwakilan cabor. (istimewa)

Batam (HK) - Rapat kerja Provinsi (Rakerprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri, memutuskan pelaksaan Pekan Olahraga Provinsi Kepri V Bintan 2022, jatuh pada 6 sampai 12 November mendatang.

Hal ini diputuskan dalam rapat pleno pengurus KONI se-Kepri dan perwakilan cabang olahraga (cabor) yang hadir dalam kesempatan itu.

“Kita sepakati, pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kepri V, di Kabupaten Bintan mulai 6 sampai 12 November mendatang,“ tegas Amril pimpinan sidang didampingi Ketua umum Porprov Kepri, Dadang Az, Sekretaris Umum KONI Kepri dan anggota saat memimpin jalannya Raker KONI di Beverly Hotel, Batam, Sabtu (5/3/2022) tadi pagi.

Baca Juga: Ketum PA 212 Mengatakan Akan Terus Mengawal Proses Yaqut

Sebelumnya, masih dalam rangkaian Raker KONI Kepri, turut dipaparkan seluruh venue utama yang disampaikan Sekretaris Umum Koni Bintan, Winarno kepada peserta Raker Koni. Winarno menjabarkan usulan dari tuan rumah, sedikitnya 26 venue yang disiapkan Bintan untuk gelaran Porprov Bintan ini.

“Seluruh venue cabor ini, tersebar di tiga kecamatan, Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Toapaya, dan Bintan Timur. Ada 26 venue, hasil dari previkasi cabor yang terdaftar dan siap di pertandingkan,“ papar Winarno.

Dalam raker tersebut, seluruh peserta cabor dari Kabupaten dan Kota serta KONI Kepri, sepakat pelaksanaan sepenuhnya di Kabupaten Bintan. Cabor yang dipertandingkan, nantinya adalah cabor yang potensi untuk kejuaraan Porwil dan Pekan Olahraga Nasional di Sumut dan Aceh.

Baca Juga: Tuntut Yaqut Dicopot, Massa Aksi Bela Islam PA 212 Kepung Kemenag

“Selain menyiapkan venue untuk kesuksesan Porprov ini, yang paling utama adalah melalui pelaksaan ini, atlet kepri nantinya mampu bersaing di gelaran Porwil dan PON di Sumut dan Aceh yang rencananya mulai 2023 mendatang. Insya Allah kami siap sukseskan,“ papar Winarno.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Virgil van Dijk Optimis Belanda Tundukan Argentina

Kamis, 8 Desember 2022 | 09:41 WIB

Duh! Spanyol Tak Bisa Bobol Maroko Walau di Penalti

Rabu, 7 Desember 2022 | 08:49 WIB

Catat! Berikut Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022

Rabu, 7 Desember 2022 | 08:41 WIB

Belanda Belum Terkalahkan Selama Piala Dunia 2022

Minggu, 4 Desember 2022 | 07:59 WIB

Messi Ramaikan Persaingan Top Skor Piala Dunia 2022

Minggu, 4 Desember 2022 | 06:58 WIB
X