Liga Champions Dinihari Nanti: MU Butuh Dukungan Suporter

- Selasa, 15 Maret 2022 | 10:35 WIB
(internet)
(internet)

Manchester United (MU) akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Manajer Ralf Rangnick berharap dukungan dari suporter The Red Devils.

Man United vs Atletico berlangsung di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano.

Setan Merah dalam aura positif menatap laga ini. Anak asuh Rangnick baru mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 pada ajang Liga Inggris.

Baca Juga: Tabrak Anak Kembar Hingga Tewas, Dua Pengendara Moge Jadi Tersangka!

Demi bisa meraih sukses melawan Atletico, Rangnick berharap dukungan dari suporter. Hal tersebut diyakini bisa memberi lecutan kepada para pemain MU, seperti saat mengalahkan Tottenham.

"Ya, saya pikir seperti dalam pertandingan melawan Spurs, kami membutuhkan pemain dan suporter kami untuk berada pada performa terbaik besok malam," kata Rangnick seperti dikutip dari situs resmi Man United.

"Suporter kami memainkan peran penting, selalu ada atmosfer yang sangat istimewa di Old Trafford, terlebih lagi di pertandingan internasional. Pada akhirnya mereka tidak hanya menjadi pemain ke-12, tetapi juga pemain ke-13 kami di lapangan dan membuat perbedaan, menjadikannya pengalaman yang sangat istimewa bagi semua orang."

Baca Juga: Lulusan SMA Buruan Daftar! KAI Buka Lowongan Kerja

"Tetapi, pada akhirnya, itu jelas tergantung pada kami. Kami harus melakukannya ciptakan momen-momen itu dan kemudian saya pikir sisanya akan secara otomatis dilakukan oleh suporter kami yang fantastis," tegasnya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Timnas Indonesia U-16 Tumbangkan Vietnam U-16 2-1

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:51 WIB

Berikut Hasil Liga Champions 2022-2023 Tadi Malam

Rabu, 3 Agustus 2022 | 09:53 WIB
X