Semifinal Piala FA: Fans City dan Liverpool Terancam Tak Bisa Hadir

- Rabu, 23 Maret 2022 | 06:49 WIB
Piala FA. (internet)
Piala FA. (internet)

Jelang semifinal Piala FA, kabar kurang sedap datang dari Manchester City dan Liverpool. Dikabarkan, fans kedua klub itu terancam tidak bisa menghadiri laga tim kesayangannya.

City dan Liverpool akan berebut tiket final kompetisi tersebut di Wembley 16 April. Selain duel itu, semifinal Piala FA lainnya mempertemukan Crystal Palace vs Chelsea.

Duel City dan Liverpool tentu paling menarik minat mengingat keduanya juga bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga: Siswa Madrasah di Kepri Siap Ikuti Ujian Madrasah

Bahkan sebelum pertandingan semifinal Piala FA itu, City akan lebih dulu bertemu Liverpool di Etihad Stadium 10 April. Sudah pasti pertandingan akan memanas.

Sayangnya, belum juga pertandingan itu dimulai, kedua tim mendapat masalah terkait suporter. Dikutip Daily Mail, suporter Liverpool dan City terancam tidak bisa datang ke London.

Sebab pada saat tersebut sudah ada jadwal pembangunan rel yang belum rampung sejak dua tahun lalu, sehingga tidak ada kereta yang menuju Stasiun Utama London, Euston.

Baca Juga: Ramadhan, Menparekraf Sandiaga Uno: Tarawih Berjamaah dan Buka Bersama Diperbolehkan

Selain itu pada tanggal tersebut berdekatan dengan Hari Paskah yang jatuh pada 17 April, sehingga transportasi bus diprediksi bakal sulit karena dipakai oleh masyarakat umum.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Timnas Indonesia U-16 Tumbangkan Vietnam U-16 2-1

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:51 WIB

Berikut Hasil Liga Champions 2022-2023 Tadi Malam

Rabu, 3 Agustus 2022 | 09:53 WIB
X