Kessie Akhirnya Gabung Barcelona, Kontrak sampai 2026

- Rabu, 23 Maret 2022 | 06:56 WIB
Franck Kessie (internet)
Franck Kessie (internet)

Masa depan Franck Kessie akhirnya terjawab. Gelandang Pantai Gading itu akan dikontrak Barcelona mulai musim depan hingga 2026.

Kessie memang sudah dipastikan pergi dari AC Milan setelah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan. Padahal Milan menawarkan gaji 6,5 juta euro seperti yang diminta.

Sayangnya, Milan tak mau membayar mahal untuk komisi agen Kessie yang mencapai 10 juta euro. Kondisi ini yang lantas dimanfaatkan oleh Barcelona.

Baca Juga: Ramadhan, Menparekraf Sandiaga Uno: Tarawih Berjamaah dan Buka Bersama Diperbolehkan

Meski Kessie diminati banyak klub besar seperti Arsenal, Liverpool, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain, Barcelona tetap jadi pilihannya.

Sebab klub Catalan itu bersedia memenuhi permintaan komisi agen Kessie George Atangana sebesar Rp 160 miliar dari kepindahan itu.

Usai mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona, Kessie akhirnya sudah menekan kontrak per Selasa (22/3/2022) dengan durasi empat tahun.

Baca Juga: Mau Tahu Lima Negara dengan Waktu Puasa Terlama di Dunia?

Menurut laporan jurnalis Sky Sport Fabrizio Romano, Kessie sudah berada di Barcelona sejak kemarin untuk mengadakan tes medis dengan staf Barcelona.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerjasama PSG dan Mauricio Pochettino Berakhir!

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:04 WIB

Klopp Bahagia Mo Salah Bertahan di Liverpool

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:49 WIB

Romelu Lukaku Berseragam Inter Milan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:59 WIB
X