Kylian Mbappe Dikabarkan Makin Tak Betah di PSG

- Kamis, 24 Maret 2022 | 17:06 WIB
Kylian Mbappe. (internet) (Kylian Mbappe. (internet))
Kylian Mbappe. (internet) (Kylian Mbappe. (internet))

Bintang PSG, Kylian Mbappe, dikabarkan makin tak betah di klub tersebut. Hal itu terungkap dalam sebuah percakapan antara Paul Pogba dan Mbappe, di pemusatan latihan timnas Prancis.

Mbappe tampaknya bilang sudah muak di Paris Saint-Germain.

Pogba dan Mbappe kini sedang menjalani pemusatan latihan di Clairefontaine, menjelang dua laga uji coba yang akan dihadapi Les Bleus yakni lawan Pantai Gading dan Afrika Selatan.

Baca Juga: Ratusan Atlet Sepeda Bakal Ikuti Enduro Batam International di Nongsa

Dalam pemusatan latihan itu, sebuah video memperlihatkan momen Mbappe disambut oleh Pogba, yang kemudian bertanya bagaimana kondisinya saat ini.

Sejumlah media, antara lain GiveMeSport dan Cope.es, menyebut bahwa Mbappe lantas menjawab pertanyaan itu dengan, "aku amat muak."

Pada akhir pekan lalu, usai kalah telak 0-3 di tangan Monaco, penyerang 23 tahun tersebut juga sudah mengisyaratkan ketidakpuasan atas hasil-hasil PSG belakangan ini.

Baca Juga: Hector Bellerin: FIFA-UEFA Melek Konflik Ukraina, tapi Bungkam soal Palestina

"Tujuannya adalah mengejar gelar liga ke-10. Yang lainnya tidak penting. Walaupun kami menang 8-0 atau 9-0, orang akan terus memikirkan Liga Champions. Kami harus terus profesional dan saling respek. Kami harus respek pada suporter yang mendukung kami. Kami pun harus respek pada diri sendiri demi menjaga harga diri," katanya kepada Prime Video.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerjasama PSG dan Mauricio Pochettino Berakhir!

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:04 WIB

Klopp Bahagia Mo Salah Bertahan di Liverpool

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:49 WIB

Romelu Lukaku Berseragam Inter Milan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:59 WIB
X