Soal Masa Depan Mo Salah di Liverpool, Ini Bocoran dari Menpora Mesir

- Rabu, 6 April 2022 | 08:49 WIB
Mohamed Salah. (internet)
Mohamed Salah. (internet)

Masa depan Mohamed Salah di Liverpool dibocorkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Mesir, Ashraf Sobhi. Dikabarkan, Salah bakal memperpanjang kontrak di Liverpool.

Menpora Mesir, Ashraf Sobhi, memberi bocoran bahwa Salah bakal segera memperpanjang kontraknya di Liverpool. Sobhi padahal sempat menyarankan Salah untuk mencari tantangan baru untuk hengkang ke klub lain, tapi mantan pemain Chelsea ini tetap memprioritaskan Liverpool.

Sobhi memastikan hal tersebut karena sempat berbincang dengan Salah usai Mesir gagal ke Piala Dunia 2022 akibat kalah dari Senegal. The Pharaohs tumbang 3-1 lewat adu penalti.

Baca Juga: Liga Champions: De Bruyne Menangkan The Citizens Atas Atletico

"Saya telah menyarankan dia untuk melanjutkan perjalanan kariernya di klub selain Liverpool, tetapi sekarang dia mengarah untuk memperbarui kontraknya," kata Sobhi dikutip dari BBC.

Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool berakhir pada Juni 2023. Hingga kini pemain asal Mesir tersebut belum juga memperpanjang kontraknya di Anfield.

The Reds dilaporkan sudah berusaha keras untuk memagari Salah dengan kontrak baru. Hal ini wajar adanya mengingat kontribusi sayap 29 tahun ini sangat besar untuk Liverpool.

Baca Juga: Liverpool Buka Jalan ke Semifinal Usai Menang 3-1 Atas Benfica

Salah menjelma menjadi andalan Liverpool di lini depan sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2017. Ia total telah mengemas 240 penampilan bersama Si Merah dengan raihan 153 gol. Ia turut mengantarkan Liverpool menjurai Liga Champions dan Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Klopp Bahagia Mo Salah Bertahan di Liverpool

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:49 WIB

Romelu Lukaku Berseragam Inter Milan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:59 WIB

Apakah Mohamed Salah Menuju Real Madrid?

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:40 WIB

Apa Saja Agenda Ronaldinho Selama di Indonesia?

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:22 WIB
X