Wow! Benzema Kembali jadi Dewa Penyelamat Madrid

- Senin, 18 April 2022 | 14:22 WIB
Karim Benzema. (pikiran-rakyat.com)
Karim Benzema. (pikiran-rakyat.com)


Karim Benzema benar-benar menjadi pahlawan Real Madrid musim ini. Benzema lagi-lagi membuktikan bahwa dia dewa penyelamat Los Blancos.

Madrid melawat ke Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (18/4/2022) dini hari WIB, untuk menghadapi Sevilla. Tiga poin bukan pekerjaan mudah mengingat Sevilla juga mengincar demi mengamankan posisi empat besar.

Sementara, Madrid butuh untuk melanggengkan posisi puncak klasemen dari kejaran Barcelona. Selisih dua digit sebisa mungkin harus dipertahankan hingga akhir musim.

Baca Juga: Berikut Tingkatan Orang Puasa Menurut Imam Al Ghazali, Mana Paling Istimewa?

Namun, Madrid mendapat cobaan ketika mereka didominasi Sevilla sepanjang babak pertama. Tuan rumah bahkan memimpin 2-0 lewat gol-gol Ivan Rakitic dan Erik Lamela yang berselang empat menit!

Beruntung Madrid langsung bisa memangkas skor di awal babak kedua lewat Rodrygo. Nacho Fernandez menginisiasi comeback Madrid lewat gol pada menit ke-82 yang menyamakan skor jadi 2-2.

Madrid sebenarnya sempat mencetak gol di menit ke-73 lewat Vinicius Junior tapi dianulir VAR karena handball. Sampai akhirnya Benzema memastikan kemenangan Madrid 3-2 di menit ke-92!

Baca Juga: Begini Cara Menolak Ajakan Bukber Biar Nggak Dikira Sombong

Ya, Benzema kembali mencetak gol penting untuk Madrid di pengujung laga dalam tempo beberapa hari saja. Sebelum ini, Benzema melakukannya di leg kedua perempatfinal Liga Champions kontra Chelsea.

Madrid yang unggul 3-1 di leg pertama dipaksa melakoni babak perpanjangan waktu setelah Chelsea unggul dengan skor serupa di waktu normal. Benzema lantas membuat gol pada menit ke-96 untuk membuat Real Madrid memimpin agregat 5-4 dan bertahan hingga laga usai.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Romelu Lukaku Berseragam Inter Milan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:59 WIB

Apakah Mohamed Salah Menuju Real Madrid?

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:40 WIB

Apa Saja Agenda Ronaldinho Selama di Indonesia?

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:22 WIB

Sadio Mane Segera Berlabuh di Munich

Rabu, 22 Juni 2022 | 08:01 WIB

Liga Champions Musim 2022/23 Dimulai Nanti Malam

Selasa, 21 Juni 2022 | 08:05 WIB
X