Wow! Ancelotti Diambang Ukir Sejarah!

- Jumat, 22 April 2022 | 19:58 WIB
Carlo Ancelotti. (pikiran-rakyat.com)
Carlo Ancelotti. (pikiran-rakyat.com)


Carlo Ancelotti diambang sejarah. Jika Real Madrid sukses juara Liga Spanyol, maka Don Carlo akan jadi pelatih pertama yang menjuarai kompetisi liga pada 5 liga top Eropa!

Carlo Ancelotti di periode pertamanya di Madrid pada 2013-2015, gagal mempersembahkan gelar tersebut. Walau sukses persembahkan titel Liga Champions, rasanya masih ada yang kurang.

Di musim 2013/2014, Madrid cuma finis di peringkat ketiga. Minus tiga poin dari Atletico yang jadi juara. Musim selanjutnya, Madrid jadi runner-up dengan kalah dua poin dari Barcelona.

Baca Juga: Soal Perpanjangan Kontrak di Liverpool, Salah Jawab Jujur

Di musim panas kala ditunjuk kembali jadi pelatih Real Madrid, Carlo Anlcelotti berujar kalau dirinya sudah jadi pelatih yang baik. Seraya berjanji, Ancelotti akan bawa Madrid juara Liga Spanyol!

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini. Saya rasa, saya lebih matang dibanding periode pertama dulu," ujarnya kala dikenalkan.

"Madrid adalah tim dengan sejarah yang besar. Saya akan berusaha semaksimal mungkin mempersembahkan trofi untuk klub ini," tutupnya.

Baca Juga: Duh! Kakak Beradik Ini Gugat Ibunya di Pengadilan Agama Boyolali atas Tanah Hibah

Kini, Real Madrid cuma butuh minimal empat poin lagi untuk mengunci titel juara Liga Spanyol. Pelatih Carlo Ancelotti juga tinggal selangkah lagi menepati janji!

Real Madrid kini sementara terus memuncaki Klasemen Liga Spanyol. Los Blancos kumpulkan 78 poin dari 33 laga.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerjasama PSG dan Mauricio Pochettino Berakhir!

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:04 WIB

Klopp Bahagia Mo Salah Bertahan di Liverpool

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:49 WIB

Romelu Lukaku Berseragam Inter Milan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:59 WIB
X