Jadwal Liga Prancis Pekan Ini: PSG Fokus Pertahankan Puncak Klasemen

- Sabtu, 23 April 2022 | 14:28 WIB
(internet)
(internet)

Liga Prancis akan memasuki pekan ke-34 yang mulai bergulir pada 23-25 April 2022. Salah satu Laga yang dinanti adalah PSG vs Lens.

Pertandingan tersebut akan digelar di Parc des Princes, Minggu (24/04/2022) 02.00 WIB. PSG yang bertindak sebagai tim tuan rumah diunggulkan untuk bisa mengalahkan Lens pada laga pekan ini.

Tim asuhan Mauricio Pochettino ini masih membutuhkan poin penuh di sisa pertandingan paruh kedua musim ini untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Kylian Mbappe dan kolega akan tetap memfokuskan untuk membawa PSG meraih gelar Ligue 1 pada musim ini.

Baca Juga: Kunci Mendapatkan Lailatul Qadar: Perbaiki Kualitas dan Kuantitas Ibadah

Les Parisiens kini hanya memfokuskan meraih hasil positf di liga domestik setelah tersingkir dari Liga Champions musim ini. Tim bertabur bintang ini pun harus menerima kenyataan tak mampu menjalankan salah satu misinya untuk meraih gelar perdana Liga Champions di musim ini.

Paris Saint-Germain difavoritkan untuk menjuarai Ligue 1 musim ini karena sudah tak ada klub yang mampu mengejarnya. Finalis Liga Champions musim 2019-20 ini semakin nyaman di puncak klasemen karena lawan yang dihadapi pekan ini yakni Lens seharusnya mampu diatasi dengan mudah oleh tim yang berasal dari kota Paris tersebut.

PSG tetap akan serius pada laga ini dengan menurunkan skuat terbaiknya demi meraih tiga poin penting. Mauricio Pochettino harus menyiapkan strategi jitu pada laga pekan ini karena Lens akan berusaha untuk melanjutkan tren positifnya di tiga pertandingan terakhir Ligue 1 musim ini.

Baca Juga: Surat Edaran Terkait Halalbihalal 2022 Dikeluarkan, Berikut Penjelasannya

Sementara itu Lens masih mengincar posisi 5 demi bermain di kompetisi Eropa pada musim depan. Tim asuhan Franck Haise tersebut hanya terpaut tiga poin dengan AS Monaco yang saat ini berada di peringkat 5 dengan koleksi 56 poin.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerjasama PSG dan Mauricio Pochettino Berakhir!

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:04 WIB

Klopp Bahagia Mo Salah Bertahan di Liverpool

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:49 WIB

Romelu Lukaku Berseragam Inter Milan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:59 WIB
X