Man City Vs Real Madrid Dinihari Nanti, Pemain Ini Perlu Diwaspadai Los Blancos

- Selasa, 26 April 2022 | 09:02 WIB
Trophy Liga Champions. (internet)
Trophy Liga Champions. (internet)

Real Madrid harus hati-hati saat menghadapi Manchester City. Sebab, Citizens punya Gabriel Jesus yang pernah jadi mimpi buruk Los Blancos.

Madrid akan menghadapi City pada semifinal Liga Champions 2021/2022. Leg pertama dihelat di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB.

Kedua tim sudah pasti ingin melaju ke final demi membayar kekecewaan musim lalu. Madrid pada musim lalu dihentikan Chelsea di semifinal yang lantas jadi juara Liga Champions.

The Blues di final mengalahkan City yang baru pertama kali menjejak partai puncak kompetisi tersebut. Melihat performa terkini sejatinya kekuatan kedua tim berimbang.

Mungkin City sedikit lebih diunggulkan karena performa mereka sepanjang tahun ini. Meski tak punya striker utama, City masih punya sumber lainnya sehingga bisa mencetak banyak gol.

Di Madrid, mereka begitu mengandalkan ketajaman Karim Benzema. Tapi, untuk laga semifinal ini, City bisa berharap banyak kepada Gabriel Jesus.

Ya, pemain asal Brasil itu memang lagi on fire karena mencetak empat gol ke gawang Watford akhir pekan kemarin. Selain itu, Jesus juga punya rekor bagus menghadapi Madrid.

Pada pertemuan kedua tim di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Jesus mencetak dua gol dan satu assist dalam dua leg. City sama-sama menang 2-1.

Bahkan di Bernabeu, Jesus bikin satu gol, satu assist, dan membuat Sergio Ramos kala itu dikartumerah. Apakah Jesus bisa mengulanginya lagi pekan ini?

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerjasama PSG dan Mauricio Pochettino Berakhir!

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:04 WIB

Klopp Bahagia Mo Salah Bertahan di Liverpool

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:49 WIB

Romelu Lukaku Berseragam Inter Milan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:59 WIB
X