Milan Dapat Tekanan, Giroud: Rossoneri Fokus untuk Scudetto

- Sabtu, 30 April 2022 | 14:54 WIB
Para pemain AC Milan. (pikiran-rakyat.com)
Para pemain AC Milan. (pikiran-rakyat.com)

AC Milan mendapat tekanan besar di empat laga sisa musim ini. Namun, sang pemain, Olivier Giroud yakin Rossoneri bisa mengatasinya dan fokus untuk meraih Scudetto.

AC Milan saat ini memuncaki klasemen Liga Italia dengan raihan 74 angka dari 34 laga. Mereka unggul dua poin dari sang rival sekota Inter Milan di posisi kedua.

Rossoneri bisa bertahan di urutan teratas usai pekan lalu mampu meraih kemenangan penting 2-1 di kandang Lazio, Stadion Olimpico.

Baca Juga: Masih Ingat Boris Becker? Legenda Tenis itu Divonis Penjara 2,5 Tahun, Kasus Apa Ya?

Sementara, Inter di pekan yang sama tumbang 1-2 dari Bologna. Bernasib terbalik dengan Milan, Inter lebih dulu unggul lewat Ivan Perisic tapi kemudian tumbang usai kebobolan dari gol Marko Arnautovic dan Nicola Sansone.

Persaingan untuk meraih Scudetto antara Milan dan Inter bakal sengit dengan empat laga tersisa. Olivier Giroud mengungkap tekanan bakal tinggi untuk Milan di sisa laga ini. Mereka tak boleh terpeleset jika tak ingin tersalip oleh Si Ular.

Maka dari itu, Milan bakal sepenuhnya fokus menyapu bersih semua laga sisa. Giroud menyebut seluru penggawa Milan kini bertekad mewujudkan mimpi untuk meraih Scudetto.

Baca Juga: Apa Perbedaan TV Analog dan TV Digital? Berikut Penjelasannya

Penyerang asal Prancis ini menegaskan kepentingan tim kini di atas segala. Ia tak masalah bila tak mencetak gol asalkan Milan bisa menjuarai Serie A musim ini.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Romelu Lukaku Berseragam Inter Milan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:59 WIB

Apakah Mohamed Salah Menuju Real Madrid?

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:40 WIB

Apa Saja Agenda Ronaldinho Selama di Indonesia?

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:22 WIB

Sadio Mane Segera Berlabuh di Munich

Rabu, 22 Juni 2022 | 08:01 WIB

Liga Champions Musim 2022/23 Dimulai Nanti Malam

Selasa, 21 Juni 2022 | 08:05 WIB
X