Kabar Meninggalnya Mino Raiola Sempat Hoax, tapi Kali Ini Benar

- Minggu, 1 Mei 2022 | 11:13 WIB
Mino Raiola. (internet)
Mino Raiola. (internet)

Agen bintang sepakbola, Mino Raiola telah meninggal dunia. Kabar kematian agen sejumlah pemain ternama itu sempat menggemparkan dunia selama beberapa hari terakhir, hingga konfirmasi itu akhirnya muncul tadi malam.

Raiola, 54 tahun, sudah diketahui mengalami masalah kesehatan sejak Januari lalu. Ia dilaporkan menjalani proses anestesi di rumah sakit di Milan, namun tak dibeberkan apa sakitnya.

Sejak saat itu, ia terlihat tak lagi aktif di media sosial. Juga tak lagi memberi komentar kepada media massa perihal kontrak atau transfer para pemain yang ada di bawah naungan agensinya.

Baca Juga: Wow! Real Madrid Juara Liga Spanyol 2021/2022, Carlo Ancelotti Cetak Rekor!

Tak ada yang tahu seberapa parah sakit Raiola, namun pada 28 April lalu muncul kabar di Italia bahwa Raiola telah wafat. Dunia sepakbola gempar, ucapan belasungkawa pun langsung mengalir deras, khususnya di dunia maya.

Tancredi Palmeri, seorang jurnalis Italia menjadi salah satu yang tercepat mengabarkan hal ini. Ia mengacu pada berita dari TgLa7, sebuah program berita dari televisi Italia, La7.

Namun, kebenaran informasi itu diragukan, pasalnya tak ada pengumuman dari pihak Raiola sendiri. Para pemainnya, yang secara logis dekat dengannya, juga tak berbondong-bondong mengabarkan hal ini.

Sampai akhirnya kantor berita Italia, ANSA mencoba mengonfirmasi kepada Dr Alberto Zangrillo, kepala unit Anestesia dan Perawatan Intensif di Rumah Sakit San Raffaele, Milan. Di situlah ternyata Raiola dirawat.

"Saya kesal dengan adanya telepon dari orang-orang yang mengaku wartawan dan berspekulasi soal hidup orang yang tengah berjuang lolos dari maut," ujar Zangrillo pada saat itu.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pencinta Liga Prancis, Berikut Jadwal Pekan Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:14 WIB

Berikut Jadwal Liga Italia Pekan Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:46 WIB

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:36 WIB

Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-16 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:53 WIB

Timnas Indonesia U-16 Tumbangkan Vietnam U-16 2-1

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:51 WIB
X