Barcelona dan Atletico Madrid Dikabarkan Bersaing Dapatkan Gareth Bale

- Minggu, 1 Mei 2022 | 16:06 WIB
Gareth Bale. (internet)
Gareth Bale. (internet)

Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan bersaing untuk menampung Gareth Bale setelah kontrak pemain tersebut berakhir di Real Madrid pada musim panas ini.

Bale dipastikan akan meninggalkan Los Blancos akhir musim ini setelah sembilan tahun merumput di Bernabeu.

Langkah karier pemain internasional Wales tersebut masih abu-abu. Mantan klubnya Tottenham Hotspur dan Cardiff City sama-sama muncul sebagai favorit bandar judi untuk mengontrak pemain 32 tahun tersebut.

Baca Juga: Kebiasaan Rasullullah Saat Idul Fitri

Namun, jurnalis Juanfe Sanz mengklaim Bale justru tertarik bermain dengan klub La Liga Spanyol lainnya. Pensiun bisa menjadi opsi lain dari Bale setelah kontraknya selesai bersama Madrid. Tetapi akan sangat tidak mungkin bagi Bale untuk pensiun jelang perhelatan Piala Dunia 2022.

Gareth Bale, seperti yang kita tahu, jatuh cinta dengan iklim dan golf Spanyol, dan dia mempertimbangkan untuk tinggal di Spanyol musim depan untuk bermain di La Liga Spanyol. Itu tidak akan terjadi di Real Madrid,” kata Sanz dilansir dari Sportsmole, akhir April 2022.

Namun Sanz mengaku tak berwenang menyebutkan nama klubnya. Meskipun ia mengatakan Barcelona atau Atletico bisa merekrutnya. Atau bisa saja Bale meninggalkan Spanyol dan kembali ke Liga Inggris, tempat namanya mulai tenar.

Baca Juga: Air Mata Fitri di Akhir Ramadhan

Bale mulai tak mendapatkan tempat di Starting XI Madrid sejak kedatangan Zinedine Zidane periode kedua sebagai pelatih Madrid. Manajemen Madrid bahkan ingin menjual Bale namun tak ada klub yang bersedia mendatangkannya karena biaya yang mahal.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerjasama PSG dan Mauricio Pochettino Berakhir!

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:04 WIB

Klopp Bahagia Mo Salah Bertahan di Liverpool

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:49 WIB

Romelu Lukaku Berseragam Inter Milan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:59 WIB
X