Madrid vs Man City: Sulitnya Menebak Sepakbola!

- Kamis, 5 Mei 2022 | 08:14 WIB
Pep Guardiola. (internet)
Pep Guardiola. (internet)

"Kami tidak memainkan yang terbaik, tetapi itu normal, semifinal, para pemain merasakan tekanan. Sepakbola tidak dapat diprediksi. Kami harus menerimanya."
Demikian ungkapan yang disampaikan Pep Guardiola usai timnya dikalahkan Real Madrid di leg II semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2022) dinihari tadi.

Diketahui, Manchester City sudah sangat dekat menuju final Liga Champions. Harapan itu lenyap setelah Real Madrid mencetak dua gol di pengujung laga waktu normal.

Leg kedua semifinal Liga Champions antara Madrid vs Man City berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Tim besutan Pep Guardiola datang dengan modal kemenangan 4-3 di leg pertama.

Baca Juga: Sistem e-Haj Saudi Tentukan Jumlah Kuota Haji Reguler dan Khusus

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Man City mencuri keunggulan lebih dulu di paruh kedua lewat Riyad Mahrez. Hal itu membuat Man City memimpin agregat 5-3.

Di saat sudah sangat dekat dengan final, Man City kecolongan dua gol di pengujung laga. Madrid berbalik unggul 2-1 lewat brace Rodrygo yang membuat agregat menjadi 5-5 dan lanjut ke extra time.

eksekusi penalti Karim Benzema dan agregat berubah menjadi 6-5. Di sisi lain, Man City gagal mencari gol balas dan harus gigit jari gagal ke final.

Baca Juga: Kabar Gembira! Kuningan Guest House BP Batam Kini Bisa Dipesan Secara Daring

"Kami sudah dekat. Kami sudah dekat. Tetapi pada akhirnya kami tidak bisa mencapainya," kata Manajer Man City, Pep Guardiola, kepada BT Sport.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Timnas Indonesia U-16 Tumbangkan Vietnam U-16 2-1

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:51 WIB

Berikut Hasil Liga Champions 2022-2023 Tadi Malam

Rabu, 3 Agustus 2022 | 09:53 WIB
X