Chelsea vs Wolverhampton Wanderers: The Blues Targetkan Poin Penuh

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 13:09 WIB
(internet)
(internet)

Chelsea akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan ke-36.
The Blues siap untuk kembali meraih poin penuh pada pekan ini setelah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada dua pertandingan terakhirnya di Premier League musim ini.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (07/05/2022) 21.00 WIB. Chelsea yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diwajibkan untuk meraih tiga poin dan harus mampu mengatasi pertahanan Wolves yang dikenal cukup rapat.

Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut saat ini masih tertahan di posisi 3 dengan koleksi 66 poin hasil dari 19 kemenangan dan sembilan hasil imbang dalam 34 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini.

The Blues saat ini memfokuskan untuk mempertahankan peringkat 3 setelah Arsenal mampu membuntuti di posisi 4 dengan hanya terpaut tiga poin. Kai Havertz dan kolega harus bermain lebih konsisten agar bisa finis di papan atas klasemen pada akhir musim ini.

Juara Liga Champions musim lalu tersebut siap untuk kembali meraih poin penuh setelah dua pertandingan terakhirnya di Premier League hanya meraih satu poin.

Chelsea terpaksa harus puas dengan hasil imbang pada laga tunda kontra Manchester United dan tumbang 1-0 dari Everton pada pekan lalu.

Thomas Tuchel akan menyiapkan strategi jitu untuk mengatasi absen N'Golo Kante yang mengalami cedera ringan.

Sementara itu Wolverhampton Wanderers datang dengan percaya diri meskipun tak meraih poin dalam tiga pertandingan terakhirnya di Premier League musim ini.

Tim asuhan Bruno Lage ini akan berusaha keras untuk bangkit dengan mendapatkan poin pada laga pekan ini kontra Chelsea.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerjasama PSG dan Mauricio Pochettino Berakhir!

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:04 WIB

Klopp Bahagia Mo Salah Bertahan di Liverpool

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:49 WIB

Romelu Lukaku Berseragam Inter Milan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:59 WIB
X