Xavi Nilai Haaland ke Man City karena Uang

- Selasa, 10 Mei 2022 | 10:37 WIB
Erling Haaland. (internet)
Erling Haaland. (internet)

Kabar Erling Haaland bakal berseragam Man City makin kencang. The Citizens dikabarkan rela mengeluarkan dana 75 juta euro untuk menebus klausul pelapasan Haaland dari Borussia Dortmund.

Penyerang asal Norwegia ini disebut segera menjalani tes medis di Man City. Manchester Biru menyiapkan kontrak selama lima tahun untuk Haaland dengan gaji 500 ribu paun per pekan.

Kabar berlabuhnya Haaland ke Man City membuat Barcelona harus gigit jari. Klub asal Katalunya sebelumnya juga membidik pemain 21 tahun tersebut.

Baca Juga: Kylian Mbappe Berada di Spanyol, Ada Ada?

Pihak Barcelona bahkan dikabarkan sudah beberapa kali bertemu dengan ayah Haaland untuk membahas kepindahan sang anak ke Camp Nou. Namun kini, harapan El Barca mendatangkan Haaland hampir pasti pupus.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menilai bahwa timnya tak mampu menyaingi Man City soal kekuatan finansial untuk mendapatkan Haaland. Ia menyebut Haaland lebih memilih hengkang ke Etihad Stadium murni karena faktor uang.

"Saya tidak akan meremehkan proyek lain. Kami bukan satu-satunya yang punya proyek yang pasti. Ada banyak yang sukses lainnya, termasuk City," ujar Xavi soal gosip Haaland ke Man City dikutip dari Diario AS.

Baca Juga: Raih Gelar Adat Tuan Penata Negara, Anies: Insya Allah akan Kami Jalani Sebaik-baiknya

"Mereka memiliki gelar dan hasil yang bagus dan mereka adalah pesaing yang hebat."

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerjasama PSG dan Mauricio Pochettino Berakhir!

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:04 WIB

Klopp Bahagia Mo Salah Bertahan di Liverpool

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:49 WIB

Romelu Lukaku Berseragam Inter Milan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:59 WIB
X