Imbang Lawan West Ham, Man City Gagal Menjauh dari Liverpool

- Senin, 16 Mei 2022 | 09:55 WIB
(internet)
(internet)

Manchester City gagal meraih tiga poin penting pada pertandingan pekan ke-37 kontra West Ham.

Riyad Mahrez yang diharapkan mampu membawa The Citizens meraih poin penuh pada laga ini tak mampu mengeksekusi penalti dengan baik dan skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai.

Pertandingan tersebut digelar di London Stadium, Minggu (15/05/2022) malam WIB. Manchester City yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengatasi West Ham agar tetap menjaga asa meraih gelar Premier League musim ini.

Baca Juga: Indonesia Kalah dari India di Final Thomas Cup, Begini Respon Legenda Bulutangkis

Tim asuhan Pep Guardiola ini mampu bermain dengan percaya diri dan optimis dari menit awal babak pertama. Kevin De Bruyne dan kolega mampu mendominasi penguasaan bola dan jalannya pertandingan sepanjang babak pertama.

Namun, tim tuan rumah mampu bermain dengan cerdik pada laga ini dan terus mencari celah untuk mencetak gol terlebih dahulu. The Hammers yang menginginkan tiga poin pada laga ini mencoba untuk tetap bersabar dan bermain aman.

Hasilnya tim tuan rumah berhasil unggul telebih dahulu dimenit ke-24 lewat gol yang dicetak oleh Jarrod Bowen. Pemain internasional Inggris tersebut sukses memanfaatkan umpan dari Pablo Fornals yang kemudian ia mampu melepaskan tendangan setelah mengecoh Ederson.

Baca Juga: Timnas U-23 Dipercaya Bisa ke Partai Puncak SEA Games 2021

Tertinggal satu gol membuat Manchester City lebih meningkatkan serangannya untuk mencetak gol penyama kedudukan pada babak pertama. Namun The Citizens justru kebobolan lagi pada penghujung babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Jarrod Bowen.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Mohamed Salah Menuju Real Madrid?

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:40 WIB

Apa Saja Agenda Ronaldinho Selama di Indonesia?

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:22 WIB

Sadio Mane Segera Berlabuh di Munich

Rabu, 22 Juni 2022 | 08:01 WIB

Liga Champions Musim 2022/23 Dimulai Nanti Malam

Selasa, 21 Juni 2022 | 08:05 WIB

Akankah Erling Haaland Wujudkan Mimpi Man City?

Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:21 WIB
X