Ronaldinho Makan Bakso Sampai Telur Gulung di Rumah Raffi Ahmad

- Minggu, 26 Juni 2022 | 07:39 WIB
(pikiran-rakyat.com)
(pikiran-rakyat.com)

Kunjungan Ronaldinho ke Indonesia diisi dengan sejumlah agenda. Salah satunya, mantan punggawa Barcelona itu dijadwalkan membela RANS Nusantara FC di ajang trofeo pada Minggu, (26/6/2022) malam WIB.

Namun, jelang laga itu, Ronaldinho mendapat pengalaman baru yakni mencicipi makanan tradisional asal Indonesia. Pesepakbola peraih dua gelar pemain terbaik dunia itu mengonsumsi bakso hingga telur gulung.

Dijadwalkan, malam nanti, Ronaldinho akan membela RANS Nusantara di ajang trofeo yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dijadwalkan di ajang tersebut, RANS Nusantara FC dipertemukan dengan dua tim kuat yakni Arema FC dan Persik Kediri.

Ronaldinho pun mengumbar janji. Ia siap menampilkan performa brilian demi menghibur pencinta sepakbola Indonesia.

"Saya siap bermain dan menghibur masyarakat Indonesia," kata Ronaldinho dalam acara penyambutan dirinya oleh RANS Nusantara FC di Jakarta, Sabtu 26 Juni 2022.

"Terima kasih untuk semuanya. Saya suka berasa di sini dan mau mengenal Indonesia lebih jauh. Saya memiliki banyak teman yang pernah bermain di Indonesia dan mereka selalu bercerita tentang kehidupan di sini saat kembali ke Brasil," kata Ronaldinho.

Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, menegaskan ajang trofeo bukanlah turnamen serius. Ajang ini dimaksudkan untuk Ronaldinho menunjukan skill olah bolanya.

“Trofeo ini sebenarnya bukan turnamen yang serius, tapi lebih ke exhibition match. Di mana kita bisa melihat skill-nya Ronaldinho,” kata Raffi Ahmad, dilansir dari Youtube Rans Entertainment.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, bahkan memberi privilege kepada Ronaldinho. Ia membiarkan Ronaldinho memilih posisi bermain yang ingin ditempatinya.

"Ronaldinho bintang dunia. Kami memberikan keistimewaan untuk posisi," ucap Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di Malang.

"Setahu saya, dalam skema Timnas (Brasil) dan beberapa tim Ronaldinho bermain, posisi dia berada di belakang penyerang atau nomor 10," tegas pelatih yang membawa RANS Nusantara FC promosi ke Liga 1 2022-2023. *

(sumber: okezone.com)

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekor! Sevilla Sempurna di Final Liga Europa!

Kamis, 1 Juni 2023 | 06:27 WIB

AC Milan Segel Tiket Liga Champions 2023-2024

Senin, 29 Mei 2023 | 10:20 WIB

Rekor! Bayern Munich Juara Bundesliga 2022-23!

Minggu, 28 Mei 2023 | 08:16 WIB

Harry Kane Jadi Incaran Real Madrid!

Sabtu, 27 Mei 2023 | 12:20 WIB

Pep Guardiola Pastikan Bertahan di Man City

Rabu, 24 Mei 2023 | 17:44 WIB
X