Bergabung dengan Barcelona, Lewandowski: Aku Ingin Banyak Gelar

- Selasa, 19 Juli 2022 | 10:18 WIB
Robert Lewandowski. (internet)
Robert Lewandowski. (internet)

Robert Lewandowski secara resmi telah bergabung dengan Barcelona. Kedatangan penyerang asal Polandia ini jelas memberi harapan besar bagi Barcelona.

Setali dengan harapan itu, Lewandowski pun berjanji akan membuat Barca berjaya lagi seperti dulu.

Dia mengungkapkan bermain di Spanyol merupakan impiannya. Lewandowski optimistis dengan masa depan Barcelona, terlebih setelah berinvestasi besar di musim panas ini.

"Akhirnya, aku di sini. Aku sangat gembira," ucapnya di laman resmi Barcelona, yang dilansir Stats Perform.

"Beberapa hari terakhir sangatlah melelahkan tapi akhirnya, kesepakatannya terjalin, jadi aku bisa fokus pada sebuah bab baru di dalam hidupku, sebuah tantangan baru."

"Aku selalu menjadi orang yang ingin menang, bukan hanya banyak pertandingan tapi banyak titel juara. Jadi kuharap sejak awal kami akan mulai dengan memenangi pertandingan, dan berlanjut memenangi titel juara di akhir musim."

"Aku selalu ingin bermain di LaLiga, aku ingin bermain untuk klub-klub besar. Sekarang ini langkahku berikutnya, kesempatan yang kupunya. Juga untuk kehidupan pribadiku, ini adalah tantangan baru, sebuah hidup yang baru.

"Sekarang waktunya mengembalikan [Barcelona] ke jalurnya dan itulah mengapa aku di sini, untuk membantu Barcelona kembali teratas, dan memenangi sebanyak mungkin gelar juara. Bagiku, targetnya selalu tinggi. Kami memiliki banyak pemain yang sangat bagus dengan kualitas menakjubkan, dan kami tahu dengan tim ini kami bisa mencapai banyak hal di musim ini. Aku yakin akan seperti itu," cetus Lewandowski. *

(sumber: detiksport.com)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pencinta Liga Prancis, Berikut Jadwal Pekan Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:14 WIB

Berikut Jadwal Liga Italia Pekan Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:46 WIB

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:36 WIB

Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-16 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:53 WIB

Timnas Indonesia U-16 Tumbangkan Vietnam U-16 2-1

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:51 WIB
X