N'golo Kante Dikabarkan Tolak Kontrak Baru Chelsea

- Selasa, 13 September 2022 | 07:07 WIB
NGolo Kante. (pikiran-rakyat.com)
NGolo Kante. (pikiran-rakyat.com)

N'golo Kante dilaporkan menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Sang pemain tampaknya masih belum ingin memutuskan masa depannya di Chelsea karena ia fokus untuk pulih dari cedera yang dialaminya terlebih dahulu.

Pemain berusia 31 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Chelsea pada musim lalu. Kante mencatatkan 26 penampilan bersama The Blues di Premier League musim 2021-22 dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan empat assist.

Penampilan Kante pada musim lalu sempat terganggu dengan masalah cedera. Melansir dari Transfermarkt, N'Golo Kante mengalami cedera sebanyak tiga kali di sepanjang musim 2021-22.

Namun. sang pemain masih mampu menunjukan kualitasnya setelah berhasil dari cedera yang ia derita. Mantan pemain Leicester City ini terus berusaha keras untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Chelsea pada musim lalu.

Thomas Tuchel, pelatih Chelsea saat itu sangat puas dengan kinerja N'Golo Kante di semua kompetisi musim lalu meskipun penampilan sang pemain sering terganggu karena cedera. Pelatih asal Jerman tersebut memutuskan untuk tetap memasukan Kante kedalam skuat Chelsea pada musim ini.

Pemain Timnas Prancis ini optimis bisa memberikan kontribusinya lagi untuk Chelsea pada musim 2022-23. Namun N'Golo Kante justru harus menepi kembali pada pertengahan bulan lalu karena sang pemain mengalami masalah otot.

Cederanya tersebut diperkirakan baru akan pulih secara total pada akhir bulan ini. Pihak manajemen tim terus memantau perkembangan N'Golo Kante sambil berusaha membujuk sang pemain untuk menandatangani kontrak baru.

The Blues harus memperbaharui kontrak N'Golo Kante mengingat kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang. Chelsea masih membutuhkan jasanya dan ingin sang pemain tetap bertahan di Stamford Bridge lebih lama.

Namun dikutip dari laporan The Athletic, N'Golo Kante memutuskan untuk menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Pemain yang memiliki tinggi badan 168cm tersebut diyakini akan memutuskan masa depannya di Chelsea setelah pulih dari cedera otot yang dideritanya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jangan Lupa! Timnas Indonesia vs Curacao Nanti Malam

Selasa, 27 September 2022 | 08:32 WIB

Wow! Berikut Uang Hadiah Pemenang Piala Dunia 2022

Jumat, 23 September 2022 | 17:00 WIB

Berikut Negara Top yang Absen di Piala Dunia 2022

Kamis, 22 September 2022 | 08:35 WIB

Son Heung-min Luar Biasa!

Minggu, 18 September 2022 | 08:18 WIB

Bayern Munich Kalah Lagi di Bundesliga

Minggu, 18 September 2022 | 08:08 WIB

Berikut Jadwal Liga Jerman Pekan ke-7

Sabtu, 17 September 2022 | 08:49 WIB
X