Penyelenggara Pendidikan Terbaik Dapat Award 2021 dari Dewan Pendidikan Batam

- Selasa, 30 November 2021 | 09:26 WIB
Dewan Pendidikan Kota Batam memberikan penghargaan kepada Walikota Batam, Muhammad Rudi kategori khusus sebagai pemimpin peduli pendidikan. (damri/haluankepri.com)
Dewan Pendidikan Kota Batam memberikan penghargaan kepada Walikota Batam, Muhammad Rudi kategori khusus sebagai pemimpin peduli pendidikan. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Sejumlah penyelenggara pendidikan terbaik di Kota Batam dapat award 2021 dari Dewan Pendidikan Kota Batam (DPKB).

Penyerahan penghargaan itu dilakukan di Golden View Hotel Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Senin 29 November 2021 malam.

Pada kesempatan itu, Walikota Batam Muhammad Rudi juga mendapat penghargaan kategori khusus sebagai pemimpin peduli pendidikan dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mendapat penghargaan sebagai tokoh wanita yang juga peduli pendidikan anak usia dini.

Baca Juga: Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2021!

Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam, Sudirman Dianto mengatakan, award 2021 itu adalah agenda tahunan dari Dewan Pendidikan Kota Batam. Ini adalah tahun yang keempat dalam rangka memberikan apresiasi.

Yakni kepada tokoh dan penyelenggara pendidikan yang pengabdiannya dinilai luar biasa di dunia pendidikan sehingga Dewan Pendidikan Kota Batam merasa berkepentingan dan berkepatutan untuk menghargai kinerja dan jerih payah yang sudah dilakukannya.

Yang mendapatkan penghargaan ini ada beberapa kategori, ada kategori tokoh peduli pendidikan beberapa orang dan penyelenggara pendidikan yang betul-betul mengerahkan potensi dirinya untuk mengembangkan lembaga pendidikan.

Baca Juga: Berikut Peraih Gelar di Gala Ballon d'Or 2021

"Untuk kategori khusus itu semisalnya adalah waktu dimasa kepemimpinannya menjadi bagus, rumah ibadah sekolah bagus, sarana pendukung pendidikan menjadi bagus. Kami melihat ini patut diapresiasi," ujar Sudirman.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Tahun Depan, SMAN 23 Kota Batam Dapat 8 RKB

Rabu, 1 Desember 2021 | 18:00 WIB

Upacara HGN, Wagub Kepri Bacakan Amanat Mendikbud RI

Kamis, 25 November 2021 | 19:27 WIB

Peran Strategis GPAI Mereaktualisasi Moderasi Beragama

Sabtu, 20 November 2021 | 11:28 WIB
X