Isdianto dan Surya Makmur Nasution Bergabung ke PKB, Optimis Raih 1 Kursi di DPR RI

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:12 WIB
Ketua DPW PKB Provinsi Kepri, Marwan Dasopang foto bersama setelah menyerahkan KTA Isdianto dan Surya Makmur Nasution. (damri/haluankepri.com)
Ketua DPW PKB Provinsi Kepri, Marwan Dasopang foto bersama setelah menyerahkan KTA Isdianto dan Surya Makmur Nasution. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Mantan Gubernur Provinsi Kepri Isdianto dan mantan anggota DPRD Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN) secara resmi bergabung ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepri.

Bergabungnya Isdianto dan Surya Makmur Nasution ke partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar ini ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) pada, Jumat, 25 Februari 2022 di Golden Prawn Bengkong Kota Batam.

Secara resmi KTA Isdianto dan Surya Makmur Nasution tersebut diserahkan langsung oleh Marwan Dasopang, Ketua DPW PKB Provinsi Kepri, yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dan didampingi oleh Sekretaris DPW PKB Kepri, Rocky Marciano Bawole.

Baca Juga: Pengurus Ikapas Batam Dikukuhkan, Siap Bersinergi dengan Pemerintah

"Saya yakin, dengan bergabungnya dua tokoh ini, yakni pak Isdianto dan Surya Makmur Nasution saya punya harapan baru dan PKB Kepri nanti bisa mendapatkan 1 kursi di DPR RI, dan pak Isdianto akan kita calonkan nanti di DPR RI pada pemilu 2024 mendatang," ucap Marwan Dasopang.

Dikatakan Marwan Dasopang saat ini pihaknya ingin mempercepat konsolidasi untuk kemenangan PKB di Provinsi Kepri dan dia juga merasa bersyukur atas kehadiran Isdianto dan Surya Makmur Nasution di PKB, langkah-langkah konsolidasi kedepan akan bisa makin cepat.

"Tolak ukur kekuatan sosial politik di Kepri adalah di Kota Batam, maka dari itu Batam harus menjadi barometer dan ditargetkan nanti PKB bisa menjadi pimpinan di DPRD Kota Batam, Insya Allah target tersebut bisa dicapai nantinya dengan bergabungnya tokoh ini," tuturnya.

Baca Juga: Bengkulu Diguncang Gempa Magnitudo 5,1

Dia mengimbau kepada seluruh kader PKB yang ada di Provinsi Kepri agar terus bergandengan tangan untuk meraih kemenangan pada pemilu serentak 2024 nantinya dan kuncinya adalah menyapa masyarakat.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapakah Bakal Cawapres Anies Baswedan?

Senin, 3 Oktober 2022 | 15:16 WIB

Honor PPK dan PPS Naik untuk Pemilu 2024

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:10 WIB

Berikut Tiga Nama Kandidat Capres Nasdem

Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:26 WIB

Anies Baswedan Dilirik Nasdem untuk Jadi Capres

Minggu, 29 Mei 2022 | 13:20 WIB
X