Wow! Bebas, Saipul Jamil Dijemput dengan Mobil Mewah

- Kamis, 2 September 2021 | 12:55 WIB
Syaiful Jamil. (pikiran-rakyat.com)
Syaiful Jamil. (pikiran-rakyat.com)

Pedangdut Saipul Jamil dijemput dengan mobil mewah oleh sang kekasih, Indah Sari saat lelaki yang biasa disapa bang Ipul itu keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur.

Indah Sari kerap membuat heboh dunia maya. Pasalnya ia tampak setia dalam mendampingi bang Ipul saat kekasihnya menjalani hukuman penjara.

Kali ini Indah berhasil mencuri perhatian publik. Ia menjemput sang kekasih dengan menunggangi mobil sport mewah. Sontak momen tersebut menyita perhatian warga sekitar. Saipul Jamil juga menyebut Indah Sari merupakan wanita super setia dalam mendampinginya selama proses hukum berjalan.

"Indah Sari bukan setia lagi, ini super super setia," kata Saipul Jamil saat dinyatakan resmi bebas dari jeruji besi, Kamis (2/9/2021).

Saipul Jamil terlihat bahagia. Rencananya, usai meninggalkan Lapas Cipinang ia bakal ziarah ke makam orangtua dan mendiang mantan istrinya.

Saipul Jamil juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan artis yang telah mendukungnya selama ini. Bahkan bang Ipul tak sungkan mengucapkan terima kasih kepada mantan istrinya, Dewi Persik.

"Dan juga buat penggemar saya, terima kasih udah ngedoaiin bang Ipul sampai detik ini. Teman-teman artis juga yang sudah support saya, Inul, Ramzi, mantan istri saya Dewi Perssik makasih juga," katanya lagi.*

(sumber: okezone.com)

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Kamis, 23 September 2021 | 12:34 WIB

Siapa Pesepakbola Terkaya di Dunia? Cristiano Ronaldo!

Kamis, 23 September 2021 | 08:33 WIB

Lagi! Kante Dipuji Habis oleh Thomas Tuchel

Selasa, 21 September 2021 | 07:05 WIB

Resmi! Tyas Mirasih Bercerai dari Raiden Soedjono

Senin, 20 September 2021 | 12:00 WIB
X