Baru saja Bebas, Muncul Penolakan Terhadap Saipul Jamil

- Jumat, 3 September 2021 | 14:24 WIB
Syaiful Jamil. (pikiran-rakyat.com)
Syaiful Jamil. (pikiran-rakyat.com)

Pedangdut Saipul Jamil baru saja menghirup udara segar. Namun, bebasnya pria 41 tahun itu langsung ditolak lewat petisi di situs change.org yang dibuat oleh akun Lets Talk and Enjoy. Isinya, meminta mantan suami Dewi Perssik itu diboikot dari media.

Sejak dibuat hari ini, petisi itu telah ditandatangani oleh kurang lebih 3300 orang. Pedangdut itu dianggap tidak pantas muncul di media lantaran ia sempat berurusan dengan kasus asusila, yakni melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Baca Juga: Saipul Jamil Menghirup Udara Bebas

"Jangan biarkan mantan narapidana pencabulan anak di usia dini (pedofilia) masih berlalu-lalang dengan bahagia di dunia hiburan, sementara korbannya masih terus merasakan trauma," bunyi keterangan dalam petisi tersebut.

"Sungguh sangat berharap stasiun televisi melakukan hal yang sama dengan memboikot mantan narapidana pencabulan anak diusia dini (pedofilia) muncul. Semoga petisi ini membuahkan hasil yang memuaskan," tegasnya.

Baca Juga: Wow! Bebas, Saipul Jamil Dijemput dengan Mobil Mewah

Pembuat petisi tersebut juga menyayangkan kemeriahan penyambutan bebasnya Saipul Jamil pada Kamis (2/9/2021). Pasalnya ada beberapa poin yang menjadi sorotan diantaranya acara meriah lengkap dengan prosesi pengalungan bunga, serta penjemputan dengan menggunakan mobil mewah.

"Mengapa mantan narapidana pencabulan anak usia dini masih bisa tampil dan disambut meriah ketika keluar dari penjara?" lanjutnya. *

(sumber: okezone.com)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Kamis, 23 September 2021 | 12:34 WIB

Siapa Pesepakbola Terkaya di Dunia? Cristiano Ronaldo!

Kamis, 23 September 2021 | 08:33 WIB

Lagi! Kante Dipuji Habis oleh Thomas Tuchel

Selasa, 21 September 2021 | 07:05 WIB

Resmi! Tyas Mirasih Bercerai dari Raiden Soedjono

Senin, 20 September 2021 | 12:00 WIB
X