Romantis! Melanie Putria Dilamar di Atas Helikopter Mewah

- Minggu, 12 September 2021 | 15:04 WIB
Melanie saat dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan. (pikiran-rakyat.com)
Melanie saat dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan. (pikiran-rakyat.com)

Melanie Putria tengah berbahagia. Kenapa? Melanie dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan. Prosesi lamaran pun sungguh romantis, yaitu di atas helikopter mewah!

Peristiwa manis itu pada Agustus lalu. Kemudian Aldico juga sering mengunggah video dengan kata-kata romantis, sembari mengutarakan perasaanya kepada Melanie.

Misalnya pada video Aldico yang diberi judul Touring PPKM. Ia juga mengungkap bahwa video itu adalah rangkuman dari perjalanan panjangnya saat melamar Melanie.

Baca Juga: Wow! Biaya Fantastis Pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora

"Untuk touring kali ini aku beri judul “Touring PPKM”. karena ini adalah rangkuman dari Perjalanan Panjangku Ketika Melamarmu," tulis Aldico dalam keterangan, Minggu (12/9/2021).

Perjalanan tersebut ia tempuh dengan jarak 663 km dari Solo menuju Bali sambil membawa cincin yang sudah dipersiapkan untuk Melanie. Walaupun jarak begitu jauh, namun Aldico merasa sangat senang karena akan segera bertemu dengan Melanie.

Baca Juga: Duuhh...Lesti Kejora Cium Mesra Bibir Rizky Billar

"Yup, karena perjalanan panjang tersebut ku tempuh sejauh 663 km, dari Solo menuju Bali. Dengan membawa cincin yang sudah kupersiapkan agar bisa kusematkan ke jari manismu nanti. Aku tahu, jarak tersebut cukup jauh dan mungkin melelahkan untuk dilalui. Namun buatku, perjalanan tersebut terasa mudah dan menyenangkan, karena ku tahu ku akan bertemu denganmu ketika ku tiba di sana," lanjutnya.

Aldico mengucap rasa syukur karena perjuangannya itu tidak sia-sia. Ia juga berharap semua itu bisa menjadi awal yang baik dalam perjalanan hubungan mereka kedepannya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Kamis, 23 September 2021 | 12:34 WIB

Siapa Pesepakbola Terkaya di Dunia? Cristiano Ronaldo!

Kamis, 23 September 2021 | 08:33 WIB

Lagi! Kante Dipuji Habis oleh Thomas Tuchel

Selasa, 21 September 2021 | 07:05 WIB

Resmi! Tyas Mirasih Bercerai dari Raiden Soedjono

Senin, 20 September 2021 | 12:00 WIB
X