Intip Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Sudah Setengah Jadi, Ada Lift untuk Mobil

- Senin, 20 September 2021 | 17:48 WIB
 (Instagram/raffinagita1717)
(Instagram/raffinagita1717)

 

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan pengecekkan rumah barunya yang sudah setengah jadi. Diketahui pasangan tersebut membangun sebuah rumah baru yang tak kalah mewah dengan rumah yang mereka huni saat ini.

Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi memastikan beberapa hal seperti adanya sirkulasi udara yang baik, karena dianggap sangat penting.

Gigi menyarankan Raffi untuk menambah sirkulasi udara. Hal tersebut untuk mencegah penyebaran virus di dalam rumahnya selama masa pandemi Covid-19 ini.

“Sistem udaranya gimana? Ya kan sekarang lagi kayak gini aku takut deh, takut virus,” kata Nagita dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

“Kita harus cari sistem udara yang komplit untuk meminimalisir biar virus, kuman tuh enggak berkembang. Jadi tuh enggak ada penularan-penularan gitu, Pak,” lanjut Nagita.

Kemudian ruangan yang pertama kali yang dilihat oleh Raffi dan Gigi adalah kamar utama yang sedianya akan mereka tinggali. Menurut Gigi, kamar di rumah barunya berukuran lebih kecil daripada kamar utama yang ada di rumahnya sekarang.

Raffi pun memberikan informasi mengenai penataan ruang di kamarnya nanti. Termasuk tempat tidur. Nagita kemudian menimpali dengan keinginannya untuk menempatkan tempat tidur yang super besar.

Uniknya, berhubung rumah barunya tersebut tak hanya terdiri dari satu lantai, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melengkapinya dengan fasilitas lift.

Raffi Ahmad juga menyiapkan lift mobil di dalam area parkirnya. Layaknya di rumah berteknologi modern, lift mobil ini tentunya bisa menghemat lahan parkir.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

Suami Istri Ini Miliki Tempat Tanggal Lahir yang Sama

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:56 WIB

Ria Ricis Mau Nikah, Apa Nasehat Oki Setiana Dewi?

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:51 WIB

Resmi Menikah, Jessica Sampaikan Rasa Bahagia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:21 WIB
X