Dikabarkan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan: Nikmat Rasanya Bisa Bantuin Orang Lain Mencari Rezeki

- Selasa, 21 September 2021 | 11:03 WIB
Tangkapan layar akun youtube yang mengabarkan bahwa Ivan Gunawan meninggal dunia (Instagram/ivan_gunawan)
Tangkapan layar akun youtube yang mengabarkan bahwa Ivan Gunawan meninggal dunia (Instagram/ivan_gunawan)

 

Ivan Gunawan menyita perhatian publik lantaran postingan di laman Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, pria yang akrab disapa Igun itu membagikan kabar soal dirinya yang meninggal dunia.

Ivan Gunawan mendapatkan berita tak sedap tersebut dari akun YouTube, Bahas Seleb. Dari tangkapan layar yang diunggah Igun, akun youtube itu menyebut bahwa sang desainer meninggal dunia.

Dalam postingan tersebut tampak pula potret makam hingga foto Igun saat terbaring di atas ranjang. Bahkan tampak pula potret pedangdut Ayu Ting Ting menitikkan air mata seolah-olah menangisi kepergian Igun.

Pada video pertama tertulis judul "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un, Kabar Duka Datang Dari Ivan Gunawan". Sementara pada video kedua tertuis judul "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un, Tidak Disangka Secepat Itu Perginya".

Alih-alih marah, Igun justru mengaku mengaku merasa senang diberitakan dirinya meninggal. Hal ini lantaran ia tidak perlu susah payah membantu orang lain dalam mendapatkan rezeki dari kabar bohong tersebut.

Ivan Gunawan pun mengomentari dua berita tersebut. Desainer 39 tahun itu mengatakan ini menjadi jalannya membantu orang lain.

"Nikmat rasanya bisa bantuin orang lain mencari rezeki. Dari judul saja, kalian bisa dapat cuan ya," tulis Ivan Gunawan sambil menyematkan emoji cinta, Senin (20/9/2021).

Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga mendoakan si pemilik akun.

"Kalian yang punya akun, biar sehat ya. Panjang umur," sambungnya.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

Baim Wong Tidak Masuk Daftar pertemanan Raffi Ahmad?

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:10 WIB

Terpopuler

X