Rizky Billar dan Lesty Kejora Akui Sudah Nikah Siri Awal Tahun

- Rabu, 22 September 2021 | 16:10 WIB
Rizky Billar dan Lesty Kejora (Instagram/ lestykejora)
Rizky Billar dan Lesty Kejora (Instagram/ lestykejora)

 

Sempat menutup rapat-rapat, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat sebuah pengakuan. Melalui tayangan youtube The Secret of Leslar, mereka mengakui bahwa telah menikah siri pada awal tahun lalu.

"Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai, makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga," ujar Billar dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Selasa, (21/9).

"Akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana namun sakral dan khidmat," lanjut Billar.

Lesti di mata Billar adalah sosok wanita terhormat dan memiliki citra baik di masyarakat. Karena itu, Billar tidak ingin membuat nama baik Lesti tercoreng, sehingga atas berbagai pertimbangan memutuskan menikah secara agama terlebih dahulu.

"Bukan saya merasa sok suci, tapi ibaratnya gini, saya harus menjaga marwah seorang Lesti," kata Billar.

Dalam kesempatan itu mereka juga membagikan video momen mengharukan pernikahan siri yang dihadiri kedua orang tua masing-masing serta ustaz Subki Al Bughury. Pernikahan secara agama itu dilakukan Lesti dan Billar di awal tahun 2021.

"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun di tempat yang sederhana pula, dinikahkan oleh ustaz yang sudah kami anggap seperti orang tua kami sendiri," ucap Billar.

Lesti sebagai wanita bersedia melakukan pernikahan secara agama karena ingin menjaga kedua orang tuanya dan tidak ingin menambah dosa.

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

Baim Wong Tidak Masuk Daftar pertemanan Raffi Ahmad?

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:10 WIB

Terpopuler

X