Gelagat Aneh Tukul Arwana Terbongkar Sebelum Pingsan, Minta Ini...

- Minggu, 26 September 2021 | 13:30 WIB
Maria Vania menungkapkan cerita Tukul Arwana sebelum ditemukan pingsan karena mengalami pendarahan pada otak. /Instagram.com/@tukul.arwanaofficial
Maria Vania menungkapkan cerita Tukul Arwana sebelum ditemukan pingsan karena mengalami pendarahan pada otak. /Instagram.com/@tukul.arwanaofficial

Banyak cerita bermunculan pasca komedian Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pendarahan Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, karena mengalami pendarahan otak pada Kamis, 23 September 2021 lalu.

Salah satunya muncul dari Maria Vania yang merupakan rekan kerja Tukul Arwana.

Maria Vania bercerita soal saat-saat terakhir dia syuting bersama dengan Tukul Arwana.

"Aku terakhir ketemu itu 2 hari yang lalu, tepatnya itu Selasa. Kita syuting dari siang sampai ke sore, super sehat. Jadi gak ada tanda-tanda beliau sakit atau lemes," ujarnya.

Meski begitu, Maria Vania mengaku dirinya sempat kembali mengingat bahwa Tukul Arwana beberapa kali kedapatan meminta obat kepada sang manajer.

"Cuman emang aku baru sadar, aku flashback beberapa kali syuting sebelumnya, ada dua kali Mas Tukul itu pernah minta ke manajernya, minta obat sakit kepala itu dua kali, aku berpikir mungkin apa karena itu ya ada gejalanya mungkin," katanya.

"Jadi awal bulan ini pernah minta aku denger sekali, bulan lalu juga minta obat pusing. Aku mikirnya cuman pusing biasa doang," sambung Maria Vania.

Tak hanya itu, MariaVania juga kerap melihat Tukul Arwana tertidur saat waktu istirahat syuting.

"Mungkin kurang tidur apa gimana, tapi Mas Tukul juga sering kayak tiduran waktu kita lagi break tidur. Kayak beberapa kali syuting, suka tidur sempetin waktu," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Tags

Terkini

Trauma Memiliki Sahabat, Audi Marissa Beri Penjelasan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:38 WIB

DJ Una Resmi Bercerai

Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:32 WIB

Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Ivan Gunawan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 10:41 WIB

M Fatah Jenuh Jadi Lucinta Luna

Rabu, 27 Oktober 2021 | 10:00 WIB

Rumah Tangganya Harmonis, Ayu Dewi Bagi Tipsnya

Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:26 WIB

Dorce Gamalama Drop! Dilarikan ke RSPP

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:07 WIB
X