Wow! Ternyata Atta Pernah Ingin Menikahi Aurel Secara Siri

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 18:18 WIB
Double Date Pasangan Atta dan Aurel dengan Rizky dan Lesti
Double Date Pasangan Atta dan Aurel dengan Rizky dan Lesti

arianhaluan - Setelah foto bumil viral, para bumil mulai sering terlihat bersama. Seperti beberapa hari lalu Nagita berkunjung ke rumah Paula kini, tanpa direncanakan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah bertemu dengan pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billiar.

Akhirnya kedua pasangan tersebut membincang mengenai panggilan saat sang buah hati lahir. Atta dan Aurel sudah menentukan nama panggilan sang buah hati kepada mereka. Nantinya buah hati pertama akan memanggil Atta dengan sebutan "Papatah" dan memanggil Aurel dengan sebutan "Mamadul". Atta dan Aurel menyebutkan nama panggilan "Mama" dan "Papa" sudah terlalu umum.

Ternyata keduanya sudah dekat sejak sebelum menikah. Atta dan Rizky sering saling berkonsultasi untuk merencanakan pernikahan. Diketahui Atta juga sempat ingin menikah secara agama terlebih dahulu dan orang tuanya mendukung. Namun, Anang menyarankan untuk langsung menggelar pernikahan baik secara agama dan sipil. Atta juga menjelaskan ketika ingin melaksanakan pernikahan secara agama ada saja cobaan yang muncul.

Baca Juga: Pertemuan Nagita dan Yuni Shara Disorot Oleh Netizen.

"Tapi dulu aku juga sempet mau nikah agama dulu loh, cuma waktu mikir-mikir, gak tau ya pas mau nikah agama tuh ada aja cobaanya, ada halanganya. Tau-tau Pipi (Anang) bilangnya, udah deh gak usah nikah agama-agama, langsung aja" jelas Atta Halilintar.

Rizky-Biliar">Rizky Biliar juga mulai bercerita bahwa orang tuanya menyarankan untuk menikah secara agama dulu. Rizky juga menyebutkan bahwa untuk menjaga Lesty adalah salah satu komitment darinya. 

Baca Juga: Densu Ditipu Mantan Manajer, Densu: Saya Tidak Meminta Kembali Uang Itu, Hanya Untuk Menjaga Amanah

"Itu salah satu komitment gua bro. pas gue kenal sama Dede (Lesty), Bapak itu udah pesen sama gue, Nak tolong jagain Dede, jagain Dede dalam artian jagain marwahnya Dede" tutur Rizky Billiar.

Setelah kedua pasangan tersebut berbincang sembari menyantap makanan, mereka melanjutkan perjalanan dengan menonton film di bioskop dan membicarakan hasil film yang di tontonya. Akhirnya kedua pasangan tersebut saling pamit dan saling melemparkan doa terhadap para bumil.

Sumber: www.Youtube.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X