Rumah Baim Wong Sempat Tertunda Kini Sudah Terlihat!

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 21:26 WIB
Rumah Baim Wong sudah Terlihat
Rumah Baim Wong sudah Terlihat

Kepri.harianhaluan - Diketahui Baim-Wong">Baim Wong sedang membangun rumah barunya yang sempat tertunda akibat adanya kejanggalan pada kontruksi.

Awalnya rumah Baim-Wong">Baim Wong ini sudah dibangun sejak kurang lebih setahun lalu. Namun, terpaksa harus diberhentikan pengerjaanya karena Baim menemukan kejanggalan pada proses pembangunan. 

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Usai Mutia Ayu Melahirkan Anaknya, Mutia Ayu: Makin Kesini Aku Makin Cinta

Kejanggalan tersebut diketahui Baim-Wong">Baim Wong saat seminggu menyewa Manajemen Kontruksi, yang mendapati bahwa fondasi pada proses pembangunan berbeda dengan apa yang sudah direnncanakan sebelumnya. Sehingga Baim-Wong">Baim Wong memberhentikan semua pengerjaanya.

Baim-Wong">Baim Wong menuturkan bahwa untuk menyewa Manajemen Kontruksi memakan biaya yang tidak sedikit. Tujuan adanya Manajemen Konstruksi ini adalah untuk memantau perkembangan proses pembangunan. Didapati fondasi yang dibuat dibeli dengan kualitas yang tidak bagus dibandingkan dengan yang telah ditentukan.

Baca Juga: Calon Buah Hati Pasangan Leslar Mirip Lesti Kejora

Setelah pemberhentian pekerjaan kontruksi, Baim-Wong">Baim Wong mulai mencari kontraktor baru. Pada 5 Oktober 2021 Baim-Wong">Baim Wong melihat perkembangan rumah yang baru. Baim merasa senang karena tidak sampai satu bulan proses pembangunan sudah terlihat lebih baik dan lancar dibandingkan dengan menggunakan kontraktor sebelumnya.

Pada saat ini, proses pembangunan sudah menuju garasi, hingga direncakan untuk melakukan pengecoran. Baim-Wong">Baim Wong merasa senang karena rumahnya sudah terlihat perkembangan dan cepat. Baim tidak sabar untuk menunggu rumahnya siap huni.

"Itu ya Bosqu, Basementnya udah dicor, Ingsaallah ya" ucap Baim-Wong">Baim Wong Senang. 

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X