Ijonk Cerai Dengan Dhena Devanka, Ijonk: Aku Memetingkan Masa Depan Anak-Anak

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 15:55 WIB
Jonathan Frizzy Cerai
Jonathan Frizzy Cerai

Kepri.harianhaluan - Jonathan Frizzy tengah dilanda permasalahan rumah tangga yang menyebab dirinya dan Dhena Devanka dikabarkan ingin cerai.

Pada saat menghadiri acara televisi "Brownies" Jonathan Frizzy yang sering disapa Ijonk ini mengaku bahwa rumah tangganya memang sudah sejak lama tidak harmonis.

"Sebenernya, udah gak harmonis udah lama banget gitu. Udah dari sebelum 2018 bahkan. Cuma yaa aku tahan-tahan untuk anak-anak. Terus baru meledaKnya sekarang ini" jelas Ijonk

Baca Juga: Terlihat Jelas! Ini Wajah Calon Anak Kedua Raffi, Nagita: Mirip Banget Sama Rafathar

Diketahui Ijonk dan sang istri sudah melakukan mediasi sesuai rujukkan pengadilan. Namun, mediasi tersebut gagal karena keduanya mantap inngin berpisah.

Jonathan Frizzy atau Ijonk menjelaskan bahwa perceraian ini untuk kebaikannya, istrinya dan terutama anak-anak nya.

"Yaa untuk kebaikan semuanya, untuk kebaikan aku, kebaikan anak-anak terutama sih ya. Aku kasihan sama anak-anak kalau mereka lihat kita kayak ginama. Aku sih bisa tahan. Cuma kasihan anak-anak, pandang masa depan mereka" ujar Ijonk

Baca Juga: Belum Selesai Diperiksa, Suami dari Anak Nia Daniaty (Olivia Nathania) Diperiksa Oleh Polda

Ijonk mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa kecewa kepada diri sendiri. Pasalnya Ijonk memiliki pengalaman orangtuanya pisah sejak Ijonk masih kecil dan terjadi pada dirinya dan anak-anaknya..

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dorce Gamalama Ungkap Ingin Berjumpa Orangtuanya

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:34 WIB
X